Search

Isu Keributan Dita Soedarjo dan Ibu Denny Sumargo di Balik Batalnya Pernikahan - detikHot

Jakarta - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus dan membatalkan pernikahan mereka. Isu keributan antara Dita dan ibunda Denny menjadi pemicu sejoli itu membatalkan pernikahan.

'Sinyal' adanya perselisihan dan cekcok itu terlihat dari ucapan Dita. Dia mengatakan mungkin saja ada kata-kata yang diucapkannya yang membuat ibu Denny Sumargo salah paham.

"Saya ada bukti-bukti WhatsApp. Saya tadi tanya Denny tadi apa salah saya. Mamanya mungkin ada pemikiran lain, tapi saya masih ada bukti kalau mamanya mungkin melontarkan kata-kata yang nggak bener," kata Dita saat ditemui di salah satu mal di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Selain itu, Dita juga meminta maaf kepada ibu Denny Sumargo apabila perkataannya ada yang menyinggung hati. Sosialita itu sekaligus menegaskan dirinya tidak bermaksud apa-apa dan merasa tidak melakukan hal yang menjadi isu.

"Dan mamanya, maaf lho tante kalau saya salah ngomong. Saya nggak maksud apa-apa. Dan tolong buktinya di mana kalau saya ada salah. Saya merasa saya nggak ngelakuin," terang Dita.

Sementara itu, dari pihak Denny mengatakan, batalnya pernikahan dengan Dita lebih disebabkan karena adanya perbedaan visi dan misi. Keduanya telah berusaha untuk menyatukan visi misi itu tapi tak dapat menyambung. Butuh waktu enam bulan bagi Denny Sumargo dan Dita untuk mempertimbangkan hubungan mereka. Apalagi keduanya telah bertunangan dan bersiap melangsungkan pernikahan.

"Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok nggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, nggak nyambung-nyambung. Saya juga nggak enak lah sama keluarganya Dita. Jadi saya pikir ini gimana ya? Mau nggak mau yang dilihat kan laki-lakinya ya. Akhirnya saya dengan berat hati, Ditanya ya namanya cewek, saya bilang sama dia, saya akan tetap mengawal proses lewat ini saya temenin," jelas Denny.

Simak video 'Ada Pertikaian Dita Soedarjo dengan Ibunda Denny Sumargo?':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4344651/isu-keributan-dita-soedarjo-dan-ibu-denny-sumargo-di-balik-batalnya-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Keributan Dita Soedarjo dan Ibu Denny Sumargo di Balik Batalnya Pernikahan - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.