Search

Diisukan Ribut dengan Dita, Ibu Denny Sumargo Buka Suara - detikHot

Jakarta - Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo berkomentar terkait batalnya pernikahan sang putra, Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo. Begini katanya.

Komentar itu disampaikan Meiske melalui Instagram Stories. Diposting akun gosip Lambe Turah, Meiske menyebut soal hubungan yang dicampurtangani oleh orang ketiga. Dia juga memposting screenshot percakapan yang mengapresiasi Denny membatalkan pernikahan dengan Dita.

"Tadi pagi ada di tv. Hebatnya itu deni sumargo. Terharu q nontonq. Dia putuskan tunanganx krn hina mamax," isi percakapan yang diunggah Meiske, dilihat detikHOT, Sabtu (15/12/2018).

Lalu kemudian Meiske juga sempat menyingggung penyakit bipolar dalam postingan. Meski tidak disebut siapa pihak yang dimaksud terkait bipolar itu.

"Saya mau telusuri yang dikatakan penyakit bipolar kata temenku dokter itu berkepribadian ganda hanya pasangan dekatnya yang bisa tahu orng itu ada bipolarnya," tulisnya.

Dalam lanjutan postingan, Meiske berbicara soal orang ketiga. Dia mengatakan pentingnya berhati-hati terhadap orang yang dapat menghancurkan seseorang yang tidak memiliki pendirian.

"Hubungan kalau ada orang ketiga yang suka mengasu, memfitnah itu harus hati-hati, maupun temen baik belum tentu teman baik itu mau lihat kita bahagia malahan bisa menghancurkan kita orang yang tidak punya pendirian ngapang diasu makanya hidupnya bisa hancur kita manusia harus punya komitmen dalam hidup bukan hidup kita diatur sama orang lain atau teman," tulis Meiske.

Isu keributan antara Dita dan ibunda Denny menjadi pemicu sejoli itu membatalkan pernikahan. Dita pun memberi penjelasan.

'Sinyal' adanya perselisihan dan cekcok itu terlihat dari ucapan Dita. Dia mengatakan mungkin saja ada kata-kata yang diucapkannya yang membuat ibu Denny Sumargo salah paham.

"Saya ada bukti-bukti WhatsApp. Saya tadi tanya Denny tadi apa salah saya. Mamanya mungkin ada pemikiran lain, tapi saya masih ada bukti kalau mamanya mungkin melontarkan kata-kata yang nggak bener," kata Dita saat ditemui di salah satu mal di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Selain itu, Dita juga meminta maaf kepada ibu Denny Sumargo apabila perkataannya ada yang menyinggung hati. Sosialita itu sekaligus menegaskan dirinya tidak bermaksud apa-apa dan merasa tidak melakukan hal yang menjadi isu.
(nkn/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4344685/diisukan-ribut-dengan-dita-ibu-denny-sumargo-buka-suara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diisukan Ribut dengan Dita, Ibu Denny Sumargo Buka Suara - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.