Search

Siapa Berminat? Keponakan Cantik Putri Diana Ini Sudah Berlatih Jadi Istri

RAKYATKU.COM, LONDON - Lady Kitty Spencer dengan cepat menjadi selebriti di dalam dirinya sendiri, membantu, tentu saja, berdasarkan status keluarganya. 

Dia adalah keponakan perempuan Diana, Putri Wales dan sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William. Ayah Kitty, Charles Spencer, adalah adik Diana. 

Dia sudah jadi model untuk rumah mode top, menggosok bahu dengan bintang-bintang Made In Chelsea (hello cameo), dan berbagi selfies Instagram dengan selebriti. 

Tapi apakah sosialite 27 tahun itu berpacaran dengan seseorang? Berdasarkan murni pada perburuan melalui foto Instagram-nya, sepertinya Kitty masih single, dan mencintai kehidupan. 

Jika seorang bujangan yang memenuhi syarat ingin makan malam, bagaimanapun, sepertinya dia terbuka untuk berpacaran, dia memposting sebuah video tentang dirinya memanggang, bercanda bahwa dia sedang melatih keterampilan istrinya. 

"Wifing ????????‍???? #WifeGoal," dia menulis di samping video di Instagram. 

Dia bahkan mendapat beberapa latihan untuk calon induknya sendiri, berbagi foto dia menggendong seorang anak laki-laki, menuliskannya: "Mendapatkan beberapa latihan Hari Ibu". 

Dia sebelumnya berpacaran dengan taipan properti Italia dan ayah tiga anak, Niccolo Barattieri di San Pietro, yang 20 tahun lebih tua darinya. Mereka diyakini telah putus pada tahun 2016. 

Kitty adalah model dan juga digunakan untuk catwalk dan peragaan busana, juga sering berkumpul bersama selebritis termasuk Pixie Lott dan Made In Chelsea Mark Francis. 

Lahir pada 28 Desember 1990, wanita berusia 27 tahun ini memiliki sejumlah saudara kandung berkat tiga pernikahan ayahnya. Dengan ibu Kitty, Victoria Aitken, Charles memiliki Kitty, putra Louis Spencer, Viscount Althorp (24), dan putri kembar Lady Eliza Spencer dan Lady Amelia Spencer (25). 

Charles dan Victoria menikah dari tahun 1989 hingga 1997. Ia kemudian menikahi Caroline Freud pada tahun 2001, memiliki anak-anak Edmund Charles Spencer (14), dan Lady Lara Spencer (11).

Pernikahan mereka berakhir pada tahun 2007, dengan Charles kemudian menikahi Karen Spencer, sekarang Countess Spencer, pada tahun 2011. Bersama-sama, mereka memiliki satu anak perempuan, Lady Charlotte Diana Spencer (5). 

Lady Kitty sebelumnya telah menjadi sukarelawan di Centrepoint pusat tunawisma di London. Dan dia sebelumnya mengakui bahwa dia telah berjuang untuk menemukan tujuan dan mengatakan banyak dari para tunawisma muda yang mencari bantuan di badan amal itu pergi, tahu persis apa yang mereka inginkan' dan menemukan 'bakat' mereka. 

Berbicara kepada The Times dia berkata: "Orang-orang muda yang telah keluar dari Centrepoint begitu terfokus pada satu hal, mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan dan apa bakat mereka. Jadi untuk itu aku iri pada mereka. Saya berjuang dengan apa yang benar-benar ingin saya pikirkan."

Lulusan politik dan psikologi dari University Of Cape Town memiliki 280.000 pengikut di Instagram, di mana ia secara teratur memposting foto-foto dari kehidupan sehari-harinya, yang mencakup menggosok bahu dengan rekan-rekan sosialita dan selebriti. 

“Saya tidak ingin melihat ke belakang dan melihat di mana saya bisa berbuat lebih banyak untuk orang-orang. Saya bisa menjadi apa yang dikatakan Instagram saya dan tidak lebih dari itu," tambahnya. 

Sepupu Pangeran William dan Harry itu dibesarkan di Afrika Selatan bersama ibunya, mantan model Victoria Lockwood.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://news.rakyatku.com/read/102859/2018/05/26/siapa-berminat-keponakan-cantik-putri-diana-ini-sudah-berlatih-jadi-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa Berminat? Keponakan Cantik Putri Diana Ini Sudah Berlatih Jadi Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.