Search

Ruben Onsu Bebebrkan Hal Ini Terkait Isu Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbuker

BANGKAPOS.COM - Kabar tak sedap datang dari presenter Raffi Ahmad.

Banyak yang menduga Raffi Ahmad telah dipecat dari acara Pesbuker yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Hal tersebut berawal ketika salah satu akun gosip memposting tangkapan layar Instagram Story, Otis Hahijary CEO ANTV yang menyinggung salah satu artisnya.

Ia nampak meluapkan kekesalannya melalui Instastory tersebut.

Baca: Heboh Dikeluarkan dari Pesbukers, Raffi Ahmad Malah Lakukan Ini Bareng Nagita Slavina, Bahagia

Bahkan dugaan tersebut bertambah kuat ketika Ruben Onsu mengungkapkan kini Raffi Ahmad memang sudah tak lagi syuting dalam acara Pesbuker.

"Dia sudah enggak syuting (di Pesbuker), kalau DMD masih syuting," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Namun sayang Ruben Onsu tak ingin membahas ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara yang juga diisi olehnya itu.

Bahkan saat bertemu dengan Raffi Ahmad, ia tak menyinggung masalah apapun.

Sebab menurutnya, apa yang tengah menjadi sorotan publik saat ini merupakan sesuatu hal yang cukup sensitif untuk dibahas.

Baca: Dicuekin Saat Ceramah, Ustaz Somad : Mau Pulang Tapi Sudah Terlanjur Masuk

Unggahan Otis Hahijary dalam instastory

Instagram

Unggahan Otis Hahijary dalam instastory

Baca: Heboh Kisah Ustadz Abdul Somad Terusir saat Makan, Nasib Si Pejabat Kini Memilukan

"Saya saja ketemu Raffi enggak ngomong apa-apa, karena buat saya ini kan sesuatu yang sensitif gitu ya, dan kebetulan ada saya juga di dalamnya, ada saya juga di dua acara itu," kata pria yang akrab disapa Bensu itu.

"Jadi kalau gue ngomong, ya ngapain juga gue," tutur Ruben Onsu.

Ruben juga nampaknya tak ingin memperkeruh keadaan, sehingga ketika bertemu Raffi Ahmad ia hanya bergurau seperti biasanya.

"Saya enggak mau ngomong sama Raffi, karena ya gue ketemu dia ketawa saja cekakak-cekikik kaya biasanya.”

“Jadi kalau ngomongin yang itu, sensitiflah," pungkas Ruben. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://bangka.tribunnews.com/2018/05/31/ruben-onsu-bebebrkan-hal-ini-terkait-isu-raffi-ahmad-dipecat-dari-pesbuker

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Bebebrkan Hal Ini Terkait Isu Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbuker"

Post a Comment

Powered by Blogger.