Search

Roy Kiyoshi Sebut Ada Wanita Lain di Pikiran Raffi Ahmad

Dream – Roy Kiyoshi sempat menerawang Raffi Ahmad ketika dia hadir di acara yang dibawakan Raffi. Dia melihat ada sosok wanita yang mengganjal pikiran Raffi.

“ Tapi, entah kenapa ya saya merasa ada satu gambaran di kepala saya. Seorang perempuan,” kata Roy di Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 26 Mei 2018.

Dia berkata sosok wanita yang dilihatnya adalah wanita berambut setengah bahu dan baik.”Saya melihat di sini sosok keibuan,” kata Roy.

Raffi Ahmad mencoba mengingat-ingat wanita yang dimaksud. Roy meneruskan gambaran wanita cantik yang dilihat. Perempuan ini selalu menanamkan nilai kebaikan kepada Raffi. Tapi yang bersangkutan tidak bekerja di dunia hiburan.

“ Dia itu selalu perhatian sama kamu. Cinta yang tidak ada batasnya. Tiga puluh tahun ke atas. Ada kerut-kerut halus,” kata Roy.

Suami Nagita Slavina ini tampak menganggukkan kepala dan memalingkan wajah untuk mencoba mengingat. Dia langsung mengenali sosok yang digambarkan Roy Kiyoshi.

Siapa orangnya?

Raffi memilih untuk tidak menyebutkan namanya.

“ Aku tahu siapa yang dimaksud Roy. Tapi, mohon maaf. Untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya karena aku nggak pengen,” kata dia.

(Sumber: Liputan6.com/Ine Yulita Sari)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/misteri-wanita-berambut-setengah-bahu-di-pikiran-raffi-ahmad-180526y.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roy Kiyoshi Sebut Ada Wanita Lain di Pikiran Raffi Ahmad"

Post a Comment

Powered by Blogger.