Search

Mulan Jameela Dicibir Kumuh, Awas Syok Intip Dapur Milik Maia Estianty

Mulan Jameela Dicibir Kumuh, Awas Syok Intip Dapur Milik Maia Estianty

Mengusung tema minimalis semi klasik, seperti apa dapur milik Maia Estianty yang didominasi dengan lantai kayu ini?

WowKeren - Dapur milik Mulan Jameela menjadi perbincangan netter lantaran dianggap kumuh. Berbeda dengan Mulan, dapur milik mantan rekan duetnya, Maia Estianty justru terlihat megah dan istimewa.

Hal itu terungkap lewat video blog alias vlog milik Maia beberapa waktu silam. Saat itu, Maia mengunggah vlog dirinya yang tengah membedah dapur apartemen miliknya.

Dapur Mewah Milik Maia Estianty

YouTube/MaiaSangJuara

Mengusung tema minimalis semi klasik, apartemen Maia didominasi dengan lantai kayu. Menariknya, Maia bisa melihat pemandangan dari luar apartemen.

Tak hanya itu, Maia juga menyembunyikan kulkas besar miliknya hingga tidak terlihat memenuhi ruangan. Untuk wallpaper, Maia memilih menggunakan warna-warna alami. Tujuannya, agar ia bisa tetap bisa tenang dan nyaman.

Bagian dapur Maia juga terlihat bersih dan cantik dengan hiasan lampu-lampu cantik di langit-langit dapur. Meski mungil, dapur tersebut tampak mewah dan elegan.

Kabarnya, apartemen mewah Maia ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 miliar. Tentu harga yang cukup fantastis, bukan?

Sontak apartemen milik Maia itu menuai banyak pujian netter. Tidak sedikit netter yang dibuat terpukau dengan hasil tangan Maia dalam membedah apartemen miliknya.

"Wanita berkelas banget g kampungan kya mulan jamintul..." sindir salah seorang netter. "Hebat bunda ya sukses pintar sehat? klau mulan tinggal dirmh dani kok gak malu ya? itu kan punya dani ama maia!" sahut netter lain.

Kehidupan Maia dan Mulan memang kerap dibanding-bandingkan. Bukan tanpa alasan, sosok Mulan sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani di masa lalu.

Saat Mulan dan Dhani menikah, putra bungsu mereka, Dul Jaelani bahkan mengaku tidak menerimanya. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka membaik tapi tetap saja hingga saat ini Dul masih memanggil Mulan dengan sebutan tante.

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00210451.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Dicibir Kumuh, Awas Syok Intip Dapur Milik Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.