Search

Rasyid Rajasa: Adara Selalu Ingatkan Saya Salat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasyid Rajasa sangat mencintai istrinya, Adara Taista. Meski tahu Adara mengidap sakit keras saat masih pacaran, ia tetap menikahinya pada Desember 2017.

"Karena Adara itu mempunyai iman yang kuat. Dia... saya merasa bisa di-track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama," kata Rasyid, usai prosesi pemakaman Adara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Satu yang tak bisa dilupakan Rasyid, yakni Adara selalu mengingatkannya untuk shalat berjamaah. Setiap kali azan berkumandang, Adara selalu mengingatkan Rasyid untuk shalat berjamaah.

Baca: Kalimat Terakhir Usai Salat Subuh Bareng Rasyid, Adara Taista: Aku Ingin Tidur

"Dia selalu ngingetin saya untuk begitu azan, ayo kita salat berjamaah. Selalu," lanjut putra mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa itu.

Baca: Mertua Sanjung Rasyid, Cinta tak Luntur Saat Sakit Adara Taista Kian Parah

Adara meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial, Tokyo, Jepang pukul 13.38 waktu setempat, setelah berjuang melawan kanker melanoma.

Kanker tersebut merupakan salah satu jenis kanker kulit yang paling ganas.(*) 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/21/rasyid-rajasa-adara-selalu-ingatkan-saya-salat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rasyid Rajasa: Adara Selalu Ingatkan Saya Salat"

Post a Comment

Powered by Blogger.