Search

Menikah Sederhana, Nikita Mirzani Pastikan Keluarga Dipo Datang

Menikah Sederhana, Nikita Mirzani Pastikan Keluarga Dipo Datang

Nikita Mirzani tidak ingin terlalu mempusingkan omongan pihak luar yang menyebutnya tidak harmonis dengan keluarga Dipo Latief.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah mengakui pernikahan dengan Dipo Latief. Artis cantik ini bahkan menyebut tanggal pernikahannya dengan Dipo Latief yang jatuh pada tanggal 18 Februari. Nikita mengaku enggan terlalu mengumbar pernikahan karena tidak mau dicap hanya mencari sensasi.

"Maksud gue, gue males aja gitu jadi berita atau segala macem. Gue jadi beritanya, karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya aja deh," kata Nikita baru-baru ini. "(Pernikahan) enggak (sensasi) dong. Itu sakral lah. Sensasi itu pura-pura menikah, pura-pura bercerai. Itu baru sensasi. Gue enggak bisa bohong. Ditanya terus bulannya, bukan Ramadhan hahaha. Nanti ibadah gue jadi enggak ada pahalanya. Cuma nahan hawa nafsu doang sama laper."

Nikita sekaligus menegaskan jika keluarga Dipo juga datang ke pernikahannya tersebut. Hal ini sekaligus membantah kabar jika hubungan Nikita dan Dipo Latief tidak direstui keluarga pria kaya raya itu. Meskipun Dipo mampu membuat pernikahan mewah, tapi Nikita mengatakan pernikahan mereka hanya dilangsungkan secara sederhana saja.

"(Keluarga Dipo) dateng ah. Makanya gue juga bingung nih yang nyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo gue juga tahu siapa orangnya," ungkap Nikita di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Mei. "Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue nggak diundang, nggak diterima, gue tahulah maksud dan tujuannya. Tapi ya sudahlah nggak apa-apa," lanjutnya.

Artis cantik ini mengatakan dirinya tidak ingin terlalu mengekspos keluarga Dipo Latif. Sementara untuk pelaku yang menyebarkan video tanpa kehadirannya sehingga dicap tidak harmonis dengan keluarga Dipo, Nikita mengaku pasrah dan tidak mau terlalu memikirkannya.

"Maksudnya gue juga menghargai keluarga dari laki-laki juga, mereka kan bukan yang suka diekapose atau apa," jelas Nikita. "Iya (keluarga Dipo) datang kok banyak," pungkas Nikita.

Sementara itu, kini Nikita masih fokus pada pembangunan rumah mewahnya. Nantinya, rumah mewah itu akan memiliki beberapa fasilitas yang tidak kalah mewahnya dan memanjakan Nikita didalamnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00210574.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Sederhana, Nikita Mirzani Pastikan Keluarga Dipo Datang"

Post a Comment

Powered by Blogger.