Search

Pengalaman Spritual Rasyid Rajasa: Saya Merasa Seperti Berjalan di Jalan Allah Ketika Bersamanya

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH KUSIR - Meski usia pernikahan baru berjalan lima bulan, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa merasa memiliki banyak kenangan bersama Adara Taista yang akan terus membekas selamanya.

Berpacaran tiga tahun lamanya, Rasyid segera menikahi Adara pada 23 Desember 2017 setelah tahu kekasih hatinya itu mengidap kanker melanoma sekitar April 2017.

Sedari awal Adara mengidap penyakit langka tersebut Rasyid sudah siap dengan segala kemungkinan dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah.

Begitu besar kecintaan Rasyid terhadap Adara sehingga segera melamarnya dan hal tersebut dibenarkan Ismet Jamal, ayah menantunya.

"Ketika sakitnya bertambah parah, maka disegerakan untuk menikah, alhamdulillah Adara sempat merasakan memiliki keluarga baru yang sangat sayang padanya," ucap Ismet menahan kesedihannya mendalam.

Rasyid tampak sedih istri yang baru dinikahinya itu meninggal karena penyakit kanker melanoma saat Adara menjalani perawatan di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018).

Selama menjalani rumah tangga bersama, putra bungsu mantan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa itu merasa dituntun ke jalan lurus oleh Adara.

Adara selalu mengingatkan Rasyid untuk segera mengambil wudu dan menjadi imam salat untuknya.

"Adara memiliki iman yang sangat kuat, saya merasa seperti berjalan di jalan Allah ketika bersama dirinya," ucap Rasyid usai memakamkan istrinya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

<<< Halaman berikutnya >>>

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/21/pengalaman-spritual-rasyid-rajasa-saya-merasa-seperti-berjalan-di-jalan-allah-ketika-bersamanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Spritual Rasyid Rajasa: Saya Merasa Seperti Berjalan di Jalan Allah Ketika Bersamanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.