Search

Ayu Ting Ting Makan Malam Bareng Dokter Ganteng, Cocok?

Ayu Ting Ting dan asisten
Copyright ©wowkeren

Ayu Ting Ting Makan Malam Bareng Dokter Ganteng

Indowarta.com Pedangdut Ayu Ting Ting baru baru ini ketahuan tengah jalan bareng dengan seorang dokter tampan. Hal ini bahkan sempat dibagikan oleh sang dokter melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Saat Roy Kiyoshi Bahas Ayu Ting Ting dan Duda Kaya

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting yang nampak mengenakan kemeja lengan pendek kotak-kotak berwarna merah putih, terlihat mesra dengan foto dokter yang diketahu bernama Ervan tersebut.

Bahkan, tangan Ayu pun nampak terlihat mendekati tangan dokter tampan tersebut lho, yang kala itu mengenakan kaos polos putih lengkap dengan jam tangan melingkar di lengan kanan.

Raut bahagia pun terlihat dari wajah keduanya. Bahkan Dokter Ervan sempat mengucapkan terima kasih lantaran pelantun Geboy Mujair ini mau menemaninya melakukan makan malam.

“Thanks for sunnight dinner @ayutingting92,” tulis Dokter Ervan.

Ayu Ting Ting dan Dokter Tampan
Ayu Ting Ting dan Dokter Tampan Copyright © Instagram

Baca Juga: Pamer Foto Pakai Mukena, Ayu Ting Ting Dihujat, Lagi?

Namun sayang, kini Ervan lebih memilih untuk mengunci akun Instagram pribadinya. Sementara Ayu diketahui sama sekali tidak mengunggah foto makan malam romantisnya dengan sang dokter.

Dilihat dalam foto yang diunggah Ervan, terbukti jika dokter ganteng itu telah cukup lama mengenal Ayu, begitupun sebaliknya. Ervan mengunggah foto pertamanya dengan Ayu sejak delapan bulan lalu.

Melalui penelusuran di akun Instagram sang dokter @drervan, terdapat foto lain yang memperlihatkan dirinya tengah bersama penyanyi asal Depok itu. Dalam foto tersebut, terlihat Ayu dan dokter Ervan tengah berpose bersama. Keduanya pun melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Melengkapi unggahannya itu, pria yang berprofesi sebagai dokter spesialis obstetri dan ginekologi itu menuliskan sebuah keterangan singkat untuk foto tersebut.

“Good morning @ayutingting92 ☉☉,” tulis Ervan di unggahan yang dibagikan pada 11 September 2017.

Baca Juga: Kencan dengan Boy William, Baju Seksi Ayu Ting Ting Disorot

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://indowarta.com/hiburan/104765/ayu-ting-ting-makan-malam-bareng-dokter-ganteng-cocok/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Makan Malam Bareng Dokter Ganteng, Cocok?"

Post a Comment

Powered by Blogger.