Search

Ayu Ting Ting & Boy William Buka-Bukaan Sampai Saling Jaga Rahasia

Kapanlagi.com - Belakangan persahabatan yang terjalin di antara 2 selebriti ini bikin heboh netizen. Dipasangkan dalam sebuah film layar lebar berjudul DIMSUM MARTABAK, membuat keduanya dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting dan Boy William.

Kedekatan di anatara keduanya santer terdengar. Dimana Ayu sempat beberapa kali muncul dalam vlog yang dibuat oleh Boy. Namun pada salah satu vlog tersebut, Ayu tampak tak kuasa menahan air matanya.

Ayu Ting Ting & Boy William buka-bukaan dan tetap jaga rahasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting & Boy William buka-bukaan dan tetap jaga rahasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait gosip yang beredar keduanya mengaku dekat. Bahkan saling curhat satu sama lain. "... Kita open lah satu sama lain," ungkap Boy saat ditemui di GOR Bulungan, Sabtu (26/5) bersama Ayu Ting Ting.

Sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Boy, Ayu pun menambahkan, "Aku kalau ada apa-apa cerita sama Boy. Dia juga kalau ada apa-apa cerita." Keterbukaan di antara keduanya nampaknya tak dapat diragukan lagi. Bahkan hingga 100% terbuka. "Kurang terbuka apa gue sama lu!" sebut pelantun tembang Sambalado ini.

Saking dekatnya persahabatan yang mereka jalin, tak heran jika Ayu tak segan curhat hingga menangis kepada sahabatnya ini. Begitu pun dengan rasa percaya di antara mereka. Sampai-sampai Boy memuji Ayu dengan berkata demikian, "Everything. Dia orangnya baik banget, open, percaya sama gue."

Meski saling terbuka satu sama lain, keduanya pun tetap setia dengan menjaga semua rahasia yang mereka miliki dan tak menceritakannya kepada orang lain. Menurut Boy, "Dan gue juga menjaga semua rahasia-rahasia dia juga... namanya teman. Meskipun dunia entertainment, banyak orang pingin tahu tapi dia juga punya kehidupan pribadi yang harus kita jaga sebagai teman.

Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/rhm/ren)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-38-boy-william-buka-bukaan-sampai-saling-jaga-rahasia-a6fef8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting & Boy William Buka-Bukaan Sampai Saling Jaga Rahasia"

Post a Comment

Powered by Blogger.