Search

Mulan Jameela Contoh Sang Ibu, Prioritaskan Keluarga dan Ibadah

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan selalu memberikan berkah tersendiri bagi umatnya. Seperti yang dirasakan oleh penyanyi Mulan Jameela ini. Meski suasana Ramadan sama seperti sebelumnya, ia pun tetap merasakan indahnya berpuasa.

Ia pun juga mengajarkan puasa pada anaknya, Safeea Ahmad. Kini Fea pun berusia tujuh tahun. Mulan pun mengajarkan berpuasa setengah hari pada Fea.

"Sama aja seperti tahun lalu. Cuma mungkin Fea lagi belajar puasa cuma masih setengah hari sih, aku belum bolehin dia untuk full satu hari. Karena dia tuh nggak suka makan, dia nggak suka makan kayak alasan, aji mumpung. Soalnya badannya kecil Safeea tuh, yang penting dia ngerti puasa tuh nggak makan," ucap Mulan Jameela saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Mulan Jameela contoh sang ibu, yang mana bekerja keras demi keluarga dan tak lupa beribadah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMulan Jameela contoh sang ibu, yang mana bekerja keras demi keluarga dan tak lupa beribadah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mulan Jameela pun kini lebih prioritaskan keluarga. Keluarga baginya adalah segalanya. Tak hanya itu, ia pun ingin menjadi sosok yang lebih baik.

Maka dari itu, ia pun memantapkan hati untuk berhijab. Hal tersebut merupakan keputusan yang telah dipikirkan matang-matang. Tak hanya prioritaskan keluarga namun juga ibadah. Seperti yang diterapkan oleh ibu Mulan Jameela.

"Saya juga masih belajar lah, saya lihat figur ibu yang saya dari lahir, lihat dia prioritasnya itu ibadah iya, dia bekerja keras untuk keluarga, kalau nggak bekerja, ibadah. Pengin kayak mama lah. Nggak ketinggalan shalat tahajud tiap hari," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mulan-jameela-contoh-sang-ibu-prioritaskan-keluarga-dan-ibadah-6700fc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Contoh Sang Ibu, Prioritaskan Keluarga dan Ibadah"

Post a Comment

Powered by Blogger.