Search

Pernah Kecewa Saat Dhani Menikah, Dul : Aku Kurang Kenal Tante Mulan

TRIBUNNEWS.COM - Ketegaran hati dari anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi sorotan banyak orang.

Itu setelah Dul Jaelani menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy pada Rabu (23/5/2018).

Uya Kuya sebagai pembawa acara bertanya seputar acara wisuda Dul yang dihadiri kedua orang tua kandungnya, Ahmad Dhani dan Maia.

Dul menerangkan bahwa kedua orangtuanya sudah pasti paham bahwa dirinya tak memperkenankan istri Dhani yang sekarang, Mulan Jameela juga hadir di acara wisudanya.

"tante Mulan ga dateng dong, kakek El juga kan yang dateng ayah bunda, pasti ayah bunda juga ngerti kalau aku wisuda yang dateng orangtua kandung, jadi ga perlu aku bilang mau orangtua kandung yang datang," jelas Dul.

Remaja berambut keriting ini menjelaskan bahwa dirinya memanggil Mulan bukan dengan panggilang mamah atau bunda.

Meskipun, posisinya saat ini Mulan merupakan istri dari ayah kandung Dul, Ahmad Dhani.

HALAMAN SELENGKAPNYA ======>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/23/pernah-kecewa-saat-dhani-menikah-dul-aku-kurang-kenal-tante-mulan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Kecewa Saat Dhani Menikah, Dul : Aku Kurang Kenal Tante Mulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.