Search

Ussy Sulistyawati Sakit Hati Anak-anaknya Dihina, Dia Ajak Pengacara Datangi Polda Metro - Surya

SURYA.CO.ID - Sakit hati Ussy Sulistiawaty terhadap netizen yang menghina anak-anaknya tak bisa ditahan lagi. 

Ussy Sulitiawaty tampak mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada hari Senin (3/12/2018).

Hanya saja, kedatangan Ussy Sulistiawaty belum untuk melaporkan netizen yang telah menghina anak-anaknya, tetapi baru sebatas konsultasi.

"Enggak ada (masalah hukum), cuma lagi ngobrol-ngobrol (konsultasi) saja," ucap Ussy saat ditemui Kompas.com di lokasi.

Ussy yang hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menekankan bahwa kehadirannya kali ini bukan untuk melaporkan warganet yang telah merisak anaknya di media sosial.

"Bukan (soal anak). Enggak lah. Saya mah happy-happy saja. Konsultasi aja, nanya-nanya," ungkap Ussy. "Saya mah bukan artis terkenal, jadi enggak ada berita yang (heboh). Enggak ada (laporan), cuma ngobrol-ngobrol saja," sambungnya.

Sebelumnya Ussy sempat meluapkan emosi kepada warganet karena telah merisak atau melakukan bullying terhadap anaknya di media sosial.

Bahkan, melalui Insta Story-nya, ibu empat anak ini juga menyatakan bahwa ia siap menjadi pelindung untuk anak-anaknya. Video Pilihan

Ussy Sulistiawaty juga mengirimkan pesan kepada warganet yang telah menghina anak-anaknya di media sosial. Pesan itu disertai foto keempat buah hatinya.

"Tertawalah wahai para pem bully anak2 ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA," tulis Ussy dalam akun Instagram-nya @ussypratama, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://surabaya.tribunnews.com/2018/12/03/ussy-sulistyawati-sakit-hati-anak-anaknya-dihina-dia-ajak-pengacara-datangi-polda-metro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ussy Sulistyawati Sakit Hati Anak-anaknya Dihina, Dia Ajak Pengacara Datangi Polda Metro - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.