Search

Official Merchandise Judas Priest, Dari Kaos Hingga Topi - detik.com

Jakarta -

Band aliran heavy metal 'Judas Priest' mengadakan konser perdananya di Indonesia khususnya Jakarta di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018) malam.

Band ini akan membawakan lagu-lagu dari album 'Firepower' yang rilis pada Maret 2018. Sembari menonton konser nanti, para penggemar dapat membeli official merchandise dari Judas Priest ini.

Kaos Judas Priest dapat dibeli dengan harga 450 ribu rupiah dan topi dengan harga Rp 280 ribu rupiah. Salah seorang penggemar pun membeli sebuah topi.

"Topi (yang dibeli), harganya Rp 280 ribu. Gimana ya, mumpung di sini ini juga official. Ini langsung dari Judas Priest, kaosnya daja kalau dari Kogjarockarta kan lebih, standar lah," ujar Asif.

Tidak hanya kaos dan topi, hoodie pun juga dijual dengan harga Rp 850 ribu rupiah. Konser ini rencana akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dan akan membawakan beberapa lagu dalam waktu satu setengah jam.


(vep/ken)


Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/music/4334086/official-merchandise-judas-priest-dari-kaos-hingga-topi/228

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Official Merchandise Judas Priest, Dari Kaos Hingga Topi - detik.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.