Search

Hotman Paris Bongkar Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta? Cari KPI, Jantung Mau Copot - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jantung Hotman Paris Nyaris Copot Melihat Prosesi Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Hotman Juga Cari KPI.

Hotman Paris kembali buka suara tentang pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria lewat akun Instagramnya usai pertemuannya dengan Hilda dan Billy Syahputra di Kopi Johny.

Hotman Paris mengunggah video pada Jum’at (14/12/2018) dan nampak pula sosok asisten pribadinya (aspri) duduk bersamanya. Ternyata video akad Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Sebelumnya wawancara Hilda Vitria dengan salah satu acara gosip televisi dan saat itu Hilda menceritakan tentang pertemuannya dengan Hotman Paris di Kopi Johny.

Baca: Beda Maia Estianty dan Mulan Jameela Ketika Pamer Makanan yang Disantap, Ada yang Capai 100 Juta?

Baca: Hotman Paris Peringatkan Orang-orang yang Berurusan Dengannya, Soal Billy Syahputra & Hilda Vitria?

Baca: 4 Fakta Batal Menikah Dita Soedarjo dan Denny Sumargo, Tanpa Restu Ibu Hingga Bertengkar di Mal

Baca: Maia Estianty Akhirnya Ungkap Umur Kehamilannya Usai Dinikahi Irwan Mussry

Baca: Marcus/Kevin Mundur Dari BWF World Tour Finals 2018 Usai Anthony Ginting Takluk di Tangan Taiwan

Baca: Link Pengumuman Hasil Tes SKB atau Hasil Akhir Tes CPNS 2018 Kemenkumham

Hilda Vitria pun mengaku bahwa ia sudah merasa dilecehkan oleh Hotman Paris.

Awalnya, Hilda Vitria mengaku sebenarnya dia tidak mau bertemu dengan Hotman Paris karena sikap sang pengacara yang gampang dekat dengan banyak perempuan.

Berikut transkrip wawancara Hilda dengan acara gosip tersebut:

“Kalau gue bilang, dia itu orang tua. Seorang laki-laki dan gue perempuan. Apalagi dia seorang pengacara berpendidikan hebat. Cuma gue jadi drop. Dia ngomong kayak gitu, gue jadi malas. Apalagi dia pernah bilang katanya gue perempuan menengah ke bawah tapi pas ketemu gue dia mau sama gue. Gue bilang gue nggak mau sama yang tua. Mohon maaf. Sampai-sampai dia menyimpulkan perempuan itu nggak jauh dari kata matre lah, uang lah, lu kalau mau sama perempuan lain deh, jangan sama gue,” ujar Hilda Vitria dari wawancara tersebut.

Tak tinggal diam, Hotman Paris di akun Instagramnya langsung ‘menyinyiri’ sosok yang diduga adalah Hilda Vitria tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, ada 12 postingan foto serta video Hotman Paris yang diduga menyindir Hilda Vitria.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/14/hotman-paris-bongkar-video-akad-nikah-hilda-vitria-dan-kriss-hatta-sebut-jantung-mau-copot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Paris Bongkar Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta? Cari KPI, Jantung Mau Copot - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.