Search

Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards 2018: Dunia Terbalik Masih Berkuasa, ILC Karni Ilyas Jawara - Tribun Wow

TRIBUNWOW.COM - Panasonic Gobel Awards 2018 yang ke-21 sukses digelar pada Jumat (7/12/2018) malam.

Acara yang dihelat di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, dan disiarkan langsung di sejumlah stasiun televisi Indonesia mengambil tema "Colors of Indonesia".

Daftar pemenang acara penganugerahan bagi insan pertelevisian Indonesia ini juga sudah dibacakan.

Berbeda dengan tahun tahun 2017 yang memiliki 24 kategori, Panasonic Gobel Awards 2018 memiliki 20 kategori yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu kategori spesial.

Golden Disc Awards Umumkan Nominasi untuk 3 Kategori Utama, BTS dan EXO Bersaing di Album Daesang

Diketahui, pemilihan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 berdasarkan pada hasil polling SMS yang berlangsung sejak periode 1-30 November 2018.

Namun, ada satu penghargaan khusus yang diberikan untuk Sus Salamun sebagai penyiar TVRI wanita pertama.

Sama seperti tahun lalu, Agus Kuncoro dan Dunia Terbalik masih menjadi artis pria tervfavorit dan sinetron serial terfavorit di Panasonic Gobel Awards.

Sementara itu, di program talkshow berita dan prensenter talkshow berita, Karni Ilyas dengan Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dibawakannya berhasil menyabet juaranya.

Berikut daftar lengkap pemenang Panasonic Goleb Awards 2018:

KATEGORI TELEVISI

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://wow.tribunnews.com/2018/12/08/daftar-pemenang-panasonic-gobel-awards-2018-dunia-terbalik-masih-berkuasa-ilc-karni-ilyas-jawara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards 2018: Dunia Terbalik Masih Berkuasa, ILC Karni Ilyas Jawara - Tribun Wow"

Post a Comment

Powered by Blogger.