Search

Cantiknya Priyanka Chopra Berbaju Tradisional India Saat Ritual Mehendi - Detikcom

Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menikah. Sebelum melangsukan pernikahan, keduanya menjalankan ritual Mehendi yang penuh warna.

Priyanka dan Nick Jonas berbagi foto kebahagiaan dari serangkaian acara pernikahan mereka, yakni upacara Mehendi. Mengutip dari People, Mehendi adalah ritual pernikahan Hindu ketika para wanita dari keluarga mempelai pria dan wanita berkumpul bersama, juga dengan teman-temannya. Pengantin wanita mendapatkan henna di tangan dan kakinya.

Untuk acara yang tak terlupakan itu, Priyanka Chopra mengenakan gaun dari desainer India, Abu Jani Sandeep Khosla yang penuh warna. Nick Jonas juga mengenakan bakhiya kurta bernuansa warna biru muda dari desainer yang sama.
Cantiknya Priyanka Chopra Berbaju Tradisional India Saat Ritual MehendiFoto: Priyanka Chopra dan Nick Jonas (dok. Instagram Priyanka)

Priyanka melengkapi penampilannya berbalut perhiasan rancangan dari Abu Jani Sandeep Khosla yang dibuat oleh Saboo for AJSK By Saboo.

Di antara para tamu, bintang Game of Thrones, Sophie Turner ikut hadir dalam upacara itu. Sophie kabarnya juga akan segera menikah dengan Jonas bersaudara lainnya, yaitu Joe Jonas di musim panas nanti.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah di istana megah Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India pada Sabtu lalu. Tak butuh waktu lama untuk Nick yakin dengan sosok Priyanka. Hanya tiga kali kencan, Nick langsung melamar pujaan hatinya ke India.

Tonton juga video 'Melihat Pesta Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India':

[Gambas:Video 20detik]


(asf/asf)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-4327660/cantiknya-priyanka-chopra-berbaju-tradisional-india-saat-ritual-mehendi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Priyanka Chopra Berbaju Tradisional India Saat Ritual Mehendi - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.