Search

Billy Diperiksa Polisi Lagi soal Kriss Hatta, Hilda Setia Menemani - detikHot

Jakarta - Billy Syahputra memenuhi panggilan polisi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (13/12/2018). Tak sendiri, ia ditemani kekasihnya Hilda Vitria dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' itu datang guna memenuhi panggilan polisi sebagai pelapor atas kasus pemalsuan dokumen, pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Kriss Hatta terhadap Billy Syahputra. Ia akan di-BAP oleh penyidik.

"Menindaklanjuti laporannya Billy atas seseorang, di mana ada seseorang yang mengaku-ngaku Hilda adalah istrinya dengan memalsukan dokumen yang diduga palsu," ucap Fahmi Bahmid saat ditemui di Krimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

"Yang kedua dengan cara dia mendeskriditkan nama baiknya Billy dan Hilda. Jadi hari ini yang lapor bukan Hilda tapi Billy. Ini adalah proses tindak lanjut hari Senin. Hari Senin sudah diperiksa, beberapa hal sudah ditanyakan termasuk di mana dia melakukan perbuatan tersebut salah satunya dia mengklaim Hilda adalah istrinya dan mengatakan Billy telah merampas istrinya dan melakukan tindakan asusila dan ini sangat tidak bagus, karena hukum itu harus kita tegakkan. Walaupun langit akan runtuh," beber Fahmi.


Billy Syahputra mengaku sudah siap untuk diperiksa oleh penyidik. Ini adalah kali kedua ia dipanggil sebagai pelapor setelah sebelumnya tertunda.

"Pokoknya hari ini persiapannya udah siap ketemu sama pak penyidik untuk laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Mudah-mudahan lancar, Senin kemarin Billy sudah dipanggil penyidik cuman mungkin ada faktor hal yang ditunda sekarang dilanjutkan," pungkasnya.

(kmb/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/read/2018/12/13/154439/4342084/230/billy-diperiksa-polisi-lagi-soal-kriss-hatta-hilda-setia-menemani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Billy Diperiksa Polisi Lagi soal Kriss Hatta, Hilda Setia Menemani - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.