Search

Bahagianya Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pernikahannya Dihadiri PM India - detikHot

Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak henti mengungkapkan bahagia usai menikah. Kebahagiaan itu lengkap saat pernikahan dihadiri oleh Perdana Menteri (PM) India, Shri Narendra Modi.

Ungkapan kebahagiaan itu diposting Priyanka di akun Instagram. Dia memposting foto tertawa bersama Nick dan Narendra sambil tertawa bersama.

"Ucapan terima kasih yang tulus dari kami kepada Yang Terhorman Shri @narendramodji yang menyemarakkan dengan kehadiran Anda. Tersentuh dengan kata-kata baik dan kasih sayangmu @nickjonas," tulis Priyanka di caption foto, dilihat detikHOT, Rabu (5/121/2018).

Kini melalui edisi terbaru majalah People, keduanya merilis foto-foto baru sekaligus mengungkap detail pernikahan mereka.

Pernikahan keduanya juga dipenuhi dengan air mata. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pengantin wanita.

"Semuanya dipenuhi dengan air mata. Aku tidak bisa menahannya. Aku merasa khawatir dan takut. Namun segera setelah tirai dihuka dan aku melihat wajahnya, aku tahu aku sedang membuat keputusan terbaik dalam hidupku," ujar Priyanka.
(nkn/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4332001/bahagianya-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-pernikahannya-dihadiri-pm-india

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagianya Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pernikahannya Dihadiri PM India - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.