Search

Arti Wajah Sendu Gading Marten... - Dream

Dalam keterangan pers bersama itu sempat terlihat wajah sendu Gading. Ekspresi Gading pun menjadi perhatian netizen.

Dream - Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar keterangan pers bersama pada Rabu 28 November 2018 lalu di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Itu merupakan kebersamaan keduanya setelah heboh gugatan cerai Gisel kepada Gading.

Dalam keterangan pers bersama itu sempat terlihat wajah sendu Gading. Ekspresi Gading pun menjadi perhatian netizen.

Chris Salam, yang notabene paman dari Gading tetapi menjadi pengacara cerai bagi Gisel angkat bicara. Lalu, apa menurut adik Roy Marten ini terkait perbubahan ekspresi Gading?

 gading dan Gisel

Foto : Kapanlagi.com

" Ya persoalannya Gading juga kemarin tuh jetlag loh. Dia baru pulang dari Eropa. Jadi gestur itu bisa benar bisa tidak, gitu," kata Chris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 5 Desember 2018.

Meski demikian, kata Chris, Gading nampak tidak sedang ada masalah rumah tangganya saat bertemu dengannya. Dia melihat Gading seperti Gading yang dia kenal. Penuh canda dan tawa. 

" Ada behind the scene artinya gini, cerita di balik layar sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya," jelas pria yang juga aktor film 80an ini. (ism)

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/digugat-cerai-wajah-gading-marten-jadi-sendu-ternyata-181205n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arti Wajah Sendu Gading Marten... - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.