Search

Adik Vicky Prasetyo Dibacok Orang Tak Dikenal, Kondisi Sudah Membaik - detikHot

Jakarta -

Adik Vicky Prasetyo, Harbowo, baru saja mengalami peristiwa menyeramkan pada Jumat (7/12/2018) dini hari. Ia korban pembacokan tujuh orang.

Pembacok yang ternyata berjumlah tujuh orang tersebut menaiki tiga motor dan beberapa berboncengan lalu menghadiri adik Vicky.

"Sekarang sudah membaik. Kemarin luka di sekujur tubuh ya. Di kepala ada luka tujuh jahitan. Jarinya kan luka parah tapi sudah membaik. Kemudian di bagian paha ada luka, terus di pinggang juga ada luka bacokan celurit," ujar Vicky saat dihubungi via telepon, Sabtu (8/12/2018).

Hal tersebut semula diketahui melalui akun Instagram pribadi Vicky. Beruntungnya, kondisi sang adik yang mulai membaik dapat mempermudah pihak yang berwajib untuk mengetahui cerita sesungguhnya dari sang adik.

"Polisi sudah agresif sekali dari Polsek dan Polres buat kasus adik saya ini. Cuma kita nggak bisa menyimpulkan siapa sampai tertangkap pelakunya," tambah Vicky.


(vep/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4334778/adik-vicky-prasetyo-dibacok-orang-tak-dikenal-kondisi-sudah-membaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Vicky Prasetyo Dibacok Orang Tak Dikenal, Kondisi Sudah Membaik - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.