Search

Pengakuan Nikita Mirzani Dipersunting Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, mereka kerap mengumbar kebersamaan dan kemesraan di berbagai kesempatan di akun sosial media pribadinya.

Kini, teka-teki kisah asmaranya akhirnya terungkap. Nikita Mirzani mengaku telah resmi melepas status janda dua anak setelah dipersunting oleh pengusaha kaya raya bernama Dipo Latief.

Untuk resepsi pernikahan, mereka masih merahasiakan lokasi, tempat dan nuansa pesta resepsi pernikahannya. Mereka sepakat hanya mengundang keluarga, saudara dan kerabat terdekat.

"Sudah resmi (menikah), mungkin kalau mau ditanya kapan ngerayainnya, mungkin tahun depan," kata Nikita ditemui kepada KapanLagi.com di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Namun, Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum menentukan tanggal dan bulan hari bahagia pernikahan. Pasalnya, mereka masih ada beberapa pekerjaan lebih dahulu di prioritaskan. Jika sudah selesai, mereka akan mengumumkan kabar bahagia kepada masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3424531/pengakuan-nikita-mirzani-dipersunting-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Nikita Mirzani Dipersunting Dipo Latief"

Post a Comment

Powered by Blogger.