Search

Dibully Karena Duet Dengan Boy William, Via Vallen: Sudah Jadi Konsekuensi

Kapanlagi.com - Penampilan Via Vallen di Indonesian Choice Awards 2018 semalam memang berhasil memukau jutaan penonton. Dengan aransemen yang berbeda, Via berhasil membawa musik dangdut ke kancah yang lebih berkelas. Selain itu, ia dinobatkan menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang tampil di acara ulang tahun stasiun televisi NET tersebut. Ditanya tentang perasaannya, Via mengaku bahagia.

"Alhamdulillah senang banget. Jadi kemarin di acara itu katanya 5 tahun berturut-turut nggak ada penyanyi dangdut dan Via jadi satu-satunya penyanyi dangdut di situ. Itu suatu kehormatan buat Via, senang banget. Apalagi dengan konsep yang berbeda, kemarin look-nya Via jadi fresh banget," ujar Via Vallen, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Selain tampil beda, aksi Via Vallen semalam juga semakin menarik tatkala duet dengan Boy William. Di sela lagu Sayang yang ia lantunkan, Boy memecah suasana dengan mengisi rap lagu tersebut. Namun sayang, selain menerima dukungan, Via juga mendapat kecaman dan rasa tidak suka dari netizen. Lantas bagaimana ia menanggapinya?

Via tak ingin ambil hati atas perkataan beberapa netizen yang menyakitkan. © KapanLagi.com/Budy SantosoVia tak ingin ambil hati atas perkataan beberapa netizen yang menyakitkan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Wajar aja sih, itu konsekuensi sebagai penyanyi. Ada yang suka, ada yang enggak suka jadi wajar saja. Saya sekarang lebih menutup kuping aja kalau ada omongan buruk. Tapi kalau omongan buruk itu bisa membangun saya, ya saya dengarkan. Kalau misalnya memang mau menjatuhkan mental, saya cukup tutup kuping dan tutup mata, pura-pura nggak tahu," jelasnya.

Via tak menampik bahwa duetnya dengan Boy William malam kemarin akan memancing rasa tidak suka, terutama dari para fans Ayu Ting Ting. Namun prasangka dari netizen tersebut justru ia bantah mentah-mentah. Menurut Via, meski dirumorkan macam-macam, hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja.

"Sudah saya sih cuek saja. Orang tadi saya (sama Ayu Ting Ting) di dalam baik-baik saja, nggak ada masalah. Boy juga waktu mau posting tanya dulu ke saya. 'Boleh nggak nih gue posting? Kan tahu sendiri'. Tapi saya bilang, sudah posting aja enggak apa-apa. Mau di-bully juga sudah konsekuensi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dibully-karena-duet-dengan-boy-william-via-vallen-sudah-jadi-konsekuensi-1316a1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibully Karena Duet Dengan Boy William, Via Vallen: Sudah Jadi Konsekuensi"

Post a Comment

Powered by Blogger.