Search

Beri Wejangan, Amy Qanita Jadi 'Obat Nyamuk' di Bulan Madu Syahnaz-Jeje

Resmi menjadi seorang istri, Amy Qanita memberi wejangan untuk Syahnaz Sadiqah sebagai berikut.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Amy Qanita, ibu dari dan ini tengah merasakan bahagia. Ketiga anaknya, Raffi, Syahnaz, dan telah melepas masa lajang mereka.

Pernikahan putri keduanya, Syahnaz telah digelar pada Sabtu (21/4) kemarin, di Pine Hill, Bandung bersama . Amy pun memberikan wejangan pada putri bungsunya yang telah memasuki lembaran kehidupan baru sebagai seorang istri.

Melalui foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @amy_r_qanita, pada Senin (23/4), Amy memberikan wejangan pada Syahnaz. Ia mengenang kembali obrolannya dengan Syahnaz beberapa waktu lalu.

"Nak @syahnazs hari ini merupakan hari lembaran baru yang kamu akan lewati. Masih teringat diingatan mama sewaktu pemotretan @rumahamy.hijab," tulis Amy di bagian caption. "Di foto ini, kita sambil berbicara dari hati ke hati mengenai pernikahanmu dan bagaimana membina rumah tangga-mu kelak".

Amy kemudian melanjutkan jika ia berharap Syahnaz selalu menghargai dan menghormati suaminya. Menyayangi mertuanya serta dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia di keadan apa pun.

"Hari pernikahanmu dengan @ritchieismail kemarin merupakan salah satu hari bahagia mama. Mama berharap dan berdoa agar kamu selalu menghargai dan menghormati suamimu," tulis Amy di bagian caption. "Menyayangi mertuamu seperti kamu menyayangi mama dan menjalani mahligai rumah tangga dengan bahagia baik dikala suka maupun duka."

Wejangan yang ditulis Amy untuk Syahnaz tersebut langsung mendapat komentar dari netter. Mereka merasa terharu dan juga ikut mendoakan kesehatan Amy.

"Sedih dngar nasehat mu mama @amy_r_qanita," komentar akun @imaa_p***. "Terharu baca caption mama amy," sahut akun @yuli***. "Sehat selalu ya mama @amy_r_qanita ... Agar bisa melihat tumbuh kembang cucu2 tercinta.." tambah akun @ratnapalu***.

Di sisi lain, Amy rupanya juga ikut dalam momen bulan madu Syahnaz dan Jeje. Lewat akun Instagram Story Jeje, tampak ketiganya duduk bersama di bandara.

Keikutsertaan Amy ini pun sontak menuai banyak komentar netter. Tidak sedikit netter yang menganggap wajar keberadaan Amy mengingat Syahnaz adalah si bungsu yang manja. (wk/kr)

Loading...

Berita Syahnaz Sadiqah terkait :
Tidak Tinggal Bersama Raffi, Desain Minimalis Rumah Baru Syahnaz dan Jeje Jadi Sorotan
Dansa Diejek Kaku, Syahnaz-Jeje Disindir Soal Hukum Islam Gara-Gara Ciuman Bibir Depan Anak Kecil
Terharu, Begini Curahan Hati Amy Qanita Anak Bungsunya Syahnaz Menikah
Bulan Madu ke Amerika, Syahnaz Sadiqah Sedih Tinggalkan Sosok Ini
Lihat berita terbaru Syahnaz Sadiqah ...

Koleksi foto Syahnaz Sadiqah terkini (156 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00205420.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Wejangan, Amy Qanita Jadi 'Obat Nyamuk' di Bulan Madu Syahnaz-Jeje"

Post a Comment

Powered by Blogger.