Search

Nikita Mirzani Beberkan Desain Calon Rumah Mewahnya

Diketahui, Nikita saat ini sedang membangun sebuah rumah yang akan ia tinggali bersama dengan Dipo Latief.

WowKeren adn Kanal247

Hubungan asmara yang terjalin antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin serius. Pasangan ini pun kerap digosipkan sudah menikah siri. Bahkan, Nikita pernah santer disebut tengah hamil anak dari Dipo. Akan tetapi, semua isu miring itu telah dibantah oleh keduanya.

Beberapa waktu lalu, Nikita sempat keceplosan. Ibu dua orang anak ini tidak sengaja mengatakan bahwa ia sedang membangun sebuah rumah. Rencananya, rumah tersebut akan ia tinggali bersama Dipo dan anak-anaknya kelak.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (30/4), Nikita membeberkan perkembangan pembangunan rumahnya. Nikita mengatakan bahwa pembangunan rumahnya tersebut tidak lama lagi akan selesai. Ia pun berencana untuk mengabarkan kembali jika rumahnya itu benar-benar sudah bisa ditempati.

“Dua minggu dari sekarang atap sudah jadi," jelas Nikita. "Insya Allah. Sebulanan mulai finishing. Nanti gue undang deh."

Lebih lanjut, wanita berusia 32 tahun ini juga memberikan bocoran mengenai rumah idamannya tersebut. Tak sederhana, rumah yang dibangun Nikita ini sepertinya cukup mewah. Nikita menyampaikan bahwa dalam rumahnya nanti akan ada kolam renang, tempat olahraga bahkan tempat karaoke.

“Alhamdulillah ada kolam renang, ada tempat gym, ada tempat karaokenya juga," sambung Nikita. "Jadi bangun dari nol dari tanah kosong."

Dibangun memakai jasa arsitek khusus, rumah mewah Nikita ini pun memiliki sebuah tempat parkir di basement. Tentu saja, desain tersebut menambah kesan betapa mewahnya rumah yang sedang dibangun Nikita ini. Akan tetapi, Nikita masih harus bersabar meskipun ia sudah sangat ingin menempatinya.

"Jadi rumah idaman, karena pakai arsitek sendiri, parkiran di basement, tembus ke rumah sebelah," lanjut Nikita. "Jadi enggak bisa cepat-cepat (ditempati)."

Sementara itu, meski sudah sering umbar kemesraan di depan publik, hubungan Nikita dan Dipo kabarnya masih belum mendapatkan restu. Baru-baru ini, Nikita tidak terlihat di perayaan ulang tahun ayah Dipo, Abdul Latief. Kabar belum diakuinya Nikita oleh keluarga Dipo pun kembali santer dibicarakan.

Loading...

Berita Nikita Mirzani terkait :
Dinafkahi Rp 400 Juta Per Bulan, Nikita Mirzani Bantah Ngemis Uang ke Dipo Latief
Datang ke Ultah Ayah Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Sempat Salaman Gara-Gara Ini
Curhat Soal Pelajaran Hidup, Nikita Mirzani Dibanjiri Dukungan Netter
Heboh Kabar Tak Diundang di Ultah Mertua, Nikita Mirzani Buka Suara

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00206453.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Beberkan Desain Calon Rumah Mewahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.