Search

Selamat! Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda, drummer dari Govinda Band akhirnya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (21/4) di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sekitar pukul 13.00 WIB, acara akad nikah dilangsungkan.

Raffi Ahmad yang bertindak sebagai wali pernikahan adik bungsunya itu pun tampak tenang. Sementara itu, saksi dari mempelai wanita adalah calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hadir bersama sang istri Atalia Praratya.

Usai pembacaan ayat-ayat Al-Qur'an, Syahnaz Sadiqah pun meminta doa restu kepada sang ibunda Amy Qanita dan sang kakak Raffi Ahmad. Tak lama kemudian Syahnaz mencium tangan Raffi Ahmad untuk memohon doa restu.

Syahnaz dan Jeje resmi menikah ©instagram/bubahalfianSyahnaz dan Jeje resmi menikah ©instagram/bubahalfian

Ritchie meminang Syahnaz dengan mas kawin berupa emas logam 21 gram dan uang tunai Rp. 2.142.018. Ritchie pun dengan lancar saat mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Ritchie dengan satu helaan nafas.

Karena berkonsep outdoor, akad nikah Syahnaz dan Jeje itu pun dapat disaksikan olah warga sekitar yang berdiri di samping lokasi akad nikah. Mereka juga tak mau melewati momen bahagia ini dengan mengambil gambar melalui handphone masing-masing.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/rhm/phi)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-syahnaz-sadiqah-dan-jeje-govinda-resmi-menikah-249f22.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Resmi Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.