Search

Datangi Pernikahan Syahnaz-Jeje, Billy Syahputra Dapat Uang dari Raffi Ahmad

Billy Syahputra dijanjikan sejumlah uang oleh Raffi Ahmad asalkan mau hadir di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Acara pernikahan dan telah digelar pada 21 April lalu. Banyak kalangan artis yang datang untuk memberi selamat atas pernikahan Syahnaz dan Jeje. Salah satunya adalah mantan kekasih Syahnaz, .

Rupanya, Billy mengaku ditantang untuk datang ke pernikahan adiknya dan memberi selamat. Bahkan, Raffi mengiming-imingi Billy dengan uang sebesar Rp 15 juta. Hal ini diungkapkan Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4).

"Jadi gini ceritanya, (kata Raffi) 'Bil, lo kan diundang sama Nanas (panggilan akrab Syahnaz) sama Jeje'," ujar Billy menirukan ucapan Raffi. "'Lo berani enggak ucapin ke Nanas sama Jeje, lo peluk terus lo nyanyi di hadapan tamu undangan ketika Nanas sama Jeje menikah? Nanti lo gue kasih Rp 15 juta cash'. (Jawab Billy) 'Bener ya A?'"

Benar saja, Billy berani hadir di acara pernikahan Syahnaz dan Jeje serta menyanyikan sebuah lagu untuk mereka. Adik mendiang tersebut juga mendapat uang yang dijanjikan Raffi. Akan tetapi, Billy membantah bahwa ia hadir ke pernikahan Syahnaz dan Jeje hanya demi uang.

Selain itu, Billy juga menjelaskan alasannya tidak mengajak sang kekasih, Hilda Vitria, datang ke acara pernikahan Syahnaz. Menurut artis berusia 27 tahun tersebut, Hilda tengah berlibur ke Bali bersama teman-temannya.

"Hilda kebetulan ke luar kota, ke Bali sama teman-temannya. Dia me-refreshing-kan diri," jelas Billy. "Karena satu hal kan memang kerja Bang Billy padat banget dari Senin-Minggu, biasanya Bang Billy sama Hilda ketemu." (wk/kr)

Loading...

Berita Billy Syahputra terkait :
Baper Jelang Syahnaz Nikah, Billy Syahputra Nangis Depan Raffi Ahmad
Hadiri Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra Disebut Mantan Terbaik
Anggap Kriss Hatta Gegabah, Billy Syahputra Siap Beberkan Fakta
Jual Mobil Kesayangan, Billy Syahputra Butuh Modal Nikahi Hilda Vitria?
Lihat berita terbaru Billy Syahputra ...

Koleksi foto Billy Syahputra terkini (135 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00205601.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datangi Pernikahan Syahnaz-Jeje, Billy Syahputra Dapat Uang dari Raffi Ahmad"

Post a Comment

Powered by Blogger.