Search

Jalani hubungan LDR dengan Wanita Kanada, Randy Pangalila Akui Banyak Godaan

Hal apa saja yang dialami Randy Pangalila saat menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang wanita asal Kanada?

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com -

Randy Pangalila diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Kanada. Hal ini membuat Randy dan sang pacar menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Rupanya, Randy mengaku banyak godaan yang menghampiri hubungannya, terutama kesulitan untuk bertatap muka dengan sang kekasih. Aktor berusia 27 tahun ini mengaku mengandalkan komunikasi melalui panggilan video.

"Wah berat. Godaan apa tuh. Yang pasti beratnya ya karena kita enggak bisa ketemu," ungkap Randy saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/4) malam. "Cuma video call sehari dua kali kayak minum obat, pagi dan malam. Karena beda jamnya itu 12 jam. Dan dia sendiri kan di sana kerja. Di Kanada."

Selanjutnya, Randy juga mengatakan bahwa banyak godaan si sekitarnya, terutama di lingkungannya sebagai seorang artis. Akan tetapi, mantan kekasih Michella Putri ini mencoba menghindari hal-hal yang bisa menganggu hubungannya.

"Godaan pasti ada sih kayaknya semua pernah mengalami ya. Godaan pasti ada, sekarang jangankan gue, dari teman-teman juga pasti ada kan di kantor, mau di mana pun, di tempat syuting, di kalangan tempat kita bergaul pun godaan pasti ada," jelas Randy. "Itu semua kembali ke kitanya mau gimana. Mau kebawa atau kita mau fokus. Lebih kayak menghindari sih."

Meskipun sedang LDR, Randy serius menjalani hubungan dengan pacar bulenya. Randy juga mengaku tak mempermasalahkan latar belakang sang kekasih, lantaran sudah merasa cocok.

"Gue enggak masalah rasisme ya, jadi sama siapa saja cocok karena kan kecocokan itu kan kita enggak bisa ngelihat 'Oh sama orang luar harus cocok' kan enggak bisa. Itu kembali sama masing-masing," ujar Randy. "Dan kebetulan, sekarang kekurangannya harus long distance, tapi secara pribadi masing-masing nemu kecocokannya. Jadi ya jalanin saja, karena belum tentu kita akan dapat lagi yang cocok. Begitu dapat ya sudah."

Loading...

Berita Randy Pangalila terkait :
Kepergok Jalan Bareng, Zack Lee Jadi Penyebab Putus Michella Putri dan Randy Pangalila?
Pamer Foto Siap Tanding, Netter Heboh Soroti Otot Perut Randy Pangalila
Akhirnya Move On dari Michella Putri, Randy Pangalila Bahagia dengan Pacar Bule
Bukan Zaskia Gotik, Randy Pangalila Asyik Kencan di Tepi Sawah Bareng Pacar Baru?
Lihat berita terbaru Randy Pangalila ...

Koleksi foto Randy Pangalila terkini (18 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00206124.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani hubungan LDR dengan Wanita Kanada, Randy Pangalila Akui Banyak Godaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.