Search

Lihat Foto Ayahnya dengan Keluarga Jennifer Dunn, Shafa Harris Ungkap Hal Mengejutkan

 TRIBUN-TIMUR.COM - Menanggapi foto keluarga Faisal Harris bersama ibu Jennifer Dunn, Shafa Harris buka suara.

"Aku tak pernah suka nenekku, mom i love you," ucapnya.

Berawal dari postingan akun gosip @lamiscorner, Shafa Harris pun mengunggah Instagram Story dan menyebut dirinya tak pernah suka pada ibu dari ayahnya.

Foto yang diunggah oleh Lamiscorner menunjukkan ayah dari Shafa, Faisal Harris, berfoto bersama keluarga Jennifer Dunn.

Faisal terlihat berada di antara keluarga besar Jedun.

Baca: Faisal Harris Berfoto dengan Keluarga Jennifer Dunn, Sosok Bocah Perempuan Jadi Sorotan

Tak hanya Faisal saja, namun keluarga Faisal Harris juga ikut berfoto bersama keluarga besar Jedun.

Tentunya foto tersebut menjadi perbincangan netizen, lantaran pihak Faisal kerap membantah ada hubungan spesial antara dirinya dengan Jedun.

Melihat foto tersebut, Shafa pun mengunggah Instagram Story dan mengatakan, "Aku baru saja melihat foto keluarga ayahku bersama ibu dari per*k itu. Jadi ternyata selama ini aku telah dikhianatin!"

Ia melanjutkan, "Sekarang kamu tahu kenapa aku tak pernah menyukai nenekku. Nenek, jika kamu melihat ini, aku tak pernah menyukaimu. Aku bohong selama ini okay."

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://makassar.tribunnews.com/2018/04/22/lihat-foto-ayahnya-dengan-keluarga-jennifer-dunn-shafa-harris-ungkap-hal-mengejutkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Foto Ayahnya dengan Keluarga Jennifer Dunn, Shafa Harris Ungkap Hal Mengejutkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.