Search

TUTORIAL Mengirim Foto Stand Meter Listrik PLN Batam Tagihan Bulan Ini, Batas Pengiriman 30 April - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk mempermudah pencatatan meteran listrik selama pandemi covid-19, Bright PLN Batam meminta pelanggan mengirimkan foto angka stand meter.

Yakni dikirimkan melalui aplikasi berbasis website link www.plnbatam.com.

Langkah ini bertujuan untuk mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini disediakan oleh sejak 26 hingga 30 April 2020.

Namun jika Anda tidak dapat mengirimkan foto angka stand kWh meter melalui aplikasi wesbite tersebut, maka pencatatan meter akan menggunakan data historical pemakaian sebelumnya untuk tagihan bulan Mei 2020.

Mulai Hari Ini, Jumat (24/4), Pemerintah Hentikan Penerbangan Komersial, Berlaku Juga di Batam?

Kebijakan ini diberlakukan agar pelanggan Bright PLN Batam merasa nyaman, tenang, tidak perlu repot dan merasa khawatir karena tidak adanya interaksi dengan petugas.

Program ini berlaku hingga adanya himbauan lebih lanjut dari pemerintah terkait dengan status Covid-19, khususnya di Kota Batam. 

“Selama pandemi ini, kami mengupayakan inovasi untuk memudahkan pelanggan bright PLN Batam dalam menikmati layanan ketenagalistrikan di rumah, apalagi kita dihimbau oleh pemerintah untuk beraktivitas di rumah," ujar Denny Hendri Wijaya, Corporate Secretary Bright PLN Batam, Kamis (23/4/2020).

Denny menambahkan, apabila pelanggan tidak dapat mengirimkan angka stand kWh meter maka bright PLN Batam akan menggunakan historical pemakaian pelanggan pada periode sebelumnya.

Seandainya ada pengaduan atau keluhan pelanggan terkait ketidaksesuaian pencatatan stand akhir kWh meter atau perhitungan rekening, akan diperhitungkan pada rekening bulan berikutnya.

"Sehingga pelanggan tetap tidak akan dirugikan. Pengaduan bisa langsung disampaikan ke Contact Center bright PLN Batam 123 (0778-123)," ujar Denny.

 Pasien Positif Covid-19 di Karimun Bertambah, 1 Sudah Sembuh, 1 Dirawat di RSUD Muhammad Sani

 VIDEO - Pemerintah Resmi Larang Mudik, Angkutan Umum dan Pribadi Dilarang Keluar dari Zona Merah

Bright PLN Batam memastikan pasokan energi listrik selama bulan Ramadan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri dapat tercukupi dan aman.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
April 24, 2020 at 08:39AM
https://ift.tt/3eOmkrW

TUTORIAL Mengirim Foto Stand Meter Listrik PLN Batam Tagihan Bulan Ini, Batas Pengiriman 30 April - Tribun Batam
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TUTORIAL Mengirim Foto Stand Meter Listrik PLN Batam Tagihan Bulan Ini, Batas Pengiriman 30 April - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.