Search

Sule Kehilangan Nunung yang Istrirahat dari 'Ini Talkshow' karena Narkoba - detikHot

Jakarta - Ditangkap karena narkoba, Nunung harus berhenti sejenak dari pekerjaannya sebagai co-host 'Ini Talkshow'. Sosok Nunung dalam acara tersebut seringkali menjadi hiburan dengan tingkahnya yang suka ngompol.

Sule yang menjadi host dalam program tersebut mengaku kehilangan. Sudah bertahun-tahun Sule, Andre, dan Nunung, bersama-sama membawakan acara tersebut bersama.

"Kehilangan pasti," ungkap Sule kepada detikHOT, Minggu (21/7/2019).

"Ini cobaan dan pelajaran buat Mami Nunung dan pelajaran buat kita semua. Kalau sudah tahu hal yang efeknya akan buruk akhirnya ya jangan dilakukan," sambungnya.

Nunung ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dalam penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti dan sabu seberat 0,36 gram.

Pemred sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi menyebut Nunung tak serta merta diputus kontraknya. Namun, pihak NET akan menghargai proses hukum yang berlangsung.

"Support saya, semoga Mami Nunung sehat, tegar menghadapi masalah ini dan semoga direhab dan sembuh dari penyakit itu doa terbaik buat Mami Nunung," doa Sule.

Simak Video "Alasan Komedian Nunung dan Suami Gunakan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4633480/sule-kehilangan-nunung-yang-istrirahat-dari-ini-talkshow-karena-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Kehilangan Nunung yang Istrirahat dari 'Ini Talkshow' karena Narkoba - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.