Search

Ini Sebab Sebenarnya Barbie Kumalasari dan Pablo Benua Berbohong? Simak Penjelasan Psikolog - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perbedaan jenis kebohongan antara Barbie Kumalasari dan Pablo Benua diungkap psikolog. Apakah keduanya sama-sama mengidap Mythomania?

Viralnya video ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami, hingga Pablo Benua juga turut menyeret Barbie Kumalasari.

Sekarang, publik justru fokus pada fakta-fakta tentang masa lalu dari Pablo Benua dan istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.

Dua nama tersebut menuai hujatan publik lantaran apa yang mereka ucapkan selama ini justru banyak yang terbukti tidak benar.

Baca: Imbas Heboh Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga Minta KPI Hentikan Program Rumpi Trans TV, Ini Alasannya

Baca: Sempat Heboh! Penampakan Regina Andriane, Eks Istri Farhat Abbas Kini, Profesi Barunya Tak Terduga

Baca: Percobaan Bunuh Diri Luna Maya Pasca Reino Barack Nikahi Syahrini Diungkap Melaney Ricardo, Tapi?

Baca: Masa Sulit Krisdayanti & Anang Hermansyah Diceritakan ke Azriel, Reaksi Putra Tiri Ashanty Disorot

Misalnya saja Pablo Benua yang dikatakan sebagai pengusaha kaya dengan barang-barang mewah yang nyatanya, menurut istri sahnya adalah bohong belaka.

Belum lagi nama asli Pablo Benua dan lataslr belakang suami Rey Utami tersebut yang akhirnya terungkap lewat sosial media Instagram.

Tak jauh berbeda dari Pablo Benua, Barbie Kumalasari juga pernah mengakui memiliki toko perhiasan hingga rumah mewah yang ternyata sama sekali bukan miliknya.

Sikap Pablo Benua dan Barbie Kumalasari itu pun menarik perhatian acara Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV untuk membahas perbuatan keduanya secara medis.

Tim P3H menghadirkan bintang tamu yakni Nia April, yang mengaku dirinya adalah istri sah Pablo Benua dan juga seorang Psikolog bernama Joyce Manurung, Jum'at (19/07/2019).

Saat itu mereka berbicara tentang sebab akibat dari orang-orang yang biasa berbohong.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/07/19/beda-jenis-kebohongan-barbie-kumalasari-dan-pablo-benua-menurut-psikolog-sama-sama-mythomania

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sebab Sebenarnya Barbie Kumalasari dan Pablo Benua Berbohong? Simak Penjelasan Psikolog - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.