Search

Selain Jefri Nichol, Ada Sutradara Berinisial RE yang Juga Ditangkap! - detikHot

Jakarta - Selain kasus narkoba Jefri Nichol yang diamankan Polres Jakarta Selatan, rupanya polisi merilis nama baru yang berkaitan dengan penangkapan sang aktor.

Dikatakan Kompol Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (24/7), rupanya teman Jefri Nichol tersebut berinisial RE yang juga dibocorkan adalah seorang pekerja entertainment juga.

"Kali ini saya Kasat Narkoba Jaksel atas perintah Kapolres ingin menyampaikan sedikit statement tambahan bahwa kami sudah melakukan penangkapan terhadap orang yang bersama menggunakan narkotika jenis ganja JN bersama orang tersebut, inisialnya RE ditangkap pada saat di rumahnya di wilayah Kemang, barang bukti sama ganja seberat 15 gram," kata Vivick usai merilis kasus Jefri Nichol.

Lanjut Vivick dalam penggunaan narkoba itu RE adalah pengguna baru seperti Jefri Nichol.

"Pengakuan benar menggunakan bersama sama ganja tersebut atas ajakan saja tidak ada pakasaan jadi sama-sama coba coba sebagai pemakai pemula," lanjutnya.

Saat ditanyakan lagi, profesi RE, Vivick memberi penegasan.

"Iya benar sutradara. Dia entertainment nanti akan kita tanyakan lagi apa spesifik pekerjaannya," bebernya.

Simak Video "Jefri Nichol Pakai Ganja Bareng Sutradara RE"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4637833/selain-jefri-nichol-ada-sutradara-berinisial-re-yang-juga-ditangkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Jefri Nichol, Ada Sutradara Berinisial RE yang Juga Ditangkap! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.