Search

20 Tahun Konsumsi Narkoba, Artis Ingin Rahasiakan Kasus dari Keluarga - Suara.com

Suara.com - Kabar terciduknya komedian Nunung terkait kasus narkoba, Jumat (19/7/2019) masih menarik perhatian pembaca. Fakta baru terungkap, Nunung telah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Tak kalah heboh, aktor Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun juga ditangkap kepolisian terkait kasus serupa. Ia baru sebulan mencicipi barang haram tersebut.

Uniknya, tak satu pun pihak keluarga menjenguk Jamal Preman Pensiun di kantor polisi. Usut punya usut, ia memang sengaja merahasiakan kasusnya dari keluarga.

Cerita Vanessa Angel yang pamit dari mantan kekasihnya, Bibi pun menarik perhatian pembaca. Pasalnya, ada satu hal yang membuat warganet justru salah fokus.

Ketiga hal tersebut adalah berita terheboh Entertainment SUARA.com di sepanjang Minggu (21/7/2019). Berikut ulasan lengkapnya.

1. Terungkap! Nunung Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung telah menggunakan narkotika sejak 20 tahun yang lalu. Namun berbeda dengan sang suami, Iyan Sambiran yang ternyata lebih lama empat tahun darinya.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul (20 tahun). Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ (inisial suami Nunung) bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Baca selengkapnya

2. Diciduk Polisi, Jamal Preman Pensiun Rahasiakan Kasusnya dari Keluarga

Zulfikar alias Jamal Preman Pensiunmenambah deretan artis yang terjangkit narkoba. Saat ini, ia pun berstatus tersangka dan diamankan oleh Satres Narkoba Polrestabes Bandung.

Tak diduga, keluarga Jamal hingga kini belum menjenguknya. Bukan tanpa alasan, hal itu atas permintaan pribadi Jamal untuk merahasiakan kasusnya agar tidak sampai ke telinga keluarganya

Baca selengkapnya

3. Nyanyi untuk Bibi, Mik Vanessa Angel Malah Bikin Salah Fokus

Vanessa Angel kembali mendulang sensasi melalui Instagram pribadinya, Sabtu (20/7/2019). Setelah asyik berpakaian seksi saat berlibur di Bali, artis 27 tahun itu kini menuliskan ungkapan pamit untuk mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel mengunggah foto Bibi dan video dirinya bernyanyi. Melalui keterangan foto, artis FTV itu berterima kasih pada Bibi karena sudah setia menemaninya dalam suka dan duka.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.suara.com/entertainment/2019/07/21/194630/20-tahun-konsumsi-narkoba-artis-ingin-rahasiakan-kasus-dari-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "20 Tahun Konsumsi Narkoba, Artis Ingin Rahasiakan Kasus dari Keluarga - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.