Search

Diciduk saat Tidur dengan 2 Wanita di Kos, Kriss Hatta: Nggak Aneh-aneh - detikHot

Jakarta - Kriss Hatta masih harus menjalani pemeriksaan usai ditangkap karena masalah penganiayaan terhadap aktor FTV Anthony Hilenaar.

Kriss menceritakan khusus pada detikcom soal bagaimana ia dijemput oleh petugas di dalam kos.

Presenter 'Uang Kaget' itu memang tengah menumpang beristirahat di tempat kos yang ia sebut basecamp karena harus menghadiri acara di sebuah stasiun televisi pada pagi harinya.

Ia mengakui tengah tidur bersama dua rekan wanitanya. Tapi ditegaskannya, tak terjadi hal aneh-aneh.

"Saat penangkapan, ada kerjaan jam 8 pagi, jadinya saya mencoba mencari teman yang available, rumah saya jauh, saya nginap," buka Kriss Hatta.

"Saya bertiga, itu teman memag suka basecamp, saya istirahat di situ, jam 7 pagi bapak polisi datang, saya betul-betul kaget. Pas saya datang, ramai, ada banyak laki dannbanyak cewek," kisahnya lagi.

Kriss mengatakan, dia masih memakai busana yang sama saat ditangkap yakni kaus bergambar logo Batman. Ia menyebut dua rekan wanitanya masih menggunakan pakaian lengkap juga.

"Namanya basecamp, memang tinggal saya bertiga, duanya wanita, satunya saya, bukan suatu tindakan aneh-aneh, pas saat penggerebekan saya masih memakai baju ini. Teman-teman wanita masih memakai baju, nggak aneh-aneh," bebernya lagi.

Kriss ditangkap usai bebas dari masalah pemalsuan dokumen nikah. Ia dilaporkan Anthony karena melakukan penganiayaan.

Kriss Hatta juga mengakui dirinya bersalah atas tindakannya dalam kelab malam tersebut. Ia tersulut emosi ketika teman Anthony memaksa kenalan dengan sang pacar.

Diciduk saat Tidur dengan 2 Wanita di Kos, Kriss Hatta: Nggak Aneh-aneh

Simak Video "Polisi Ungkap Motif Kriss Hatta Aniaya Antony Hillenaar"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4640318/diciduk-saat-tidur-dengan-2-wanita-di-kos-kriss-hatta-nggak-aneh-aneh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diciduk saat Tidur dengan 2 Wanita di Kos, Kriss Hatta: Nggak Aneh-aneh - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.