Search

Nunung Ditangkap karena Sabu, Andre dan Sule Kompak Unggah Foto Ini - detikHot

Jakarta - Komedian lawas Nunung dan suaminya kini resmi diamankan pihak kepolisian lantaran penggunaan narkoba dengan barang bukti 0,36 gram sabu yang ditemukan di kediamannya.

Nunung yang merupakan salah seorang presenter program 'Ini Talk Show' ternyata tak serta merta diputus kontraknya secara langsung oleh pihak televisi.

Hal ini telah dikonfirmasi detikHOT kepada Pemred sekaligus Vice President PR dan Corsec NET Media tama, Dede Apriadi. Pihak televisi mengaku akan mengikuti proses hukum yang ada.

Andre Taulany dan Sule yang juga presenter dalam program yang sama belum lama ini telah mengunggah foto mereka berdua dengan pakaian yang nyentrik tanpa adanya sosok Nunung.

Seperti pantauan detikHOT, Minggu (21/7/2019), keduanya tampak kompak mengunggah foto mereka di studio program 'Ini Talk Show'.

"Duo sumpek," tulis Andre pada keterangan foto yang diunggah di instagramnya.

"Duo biji," tulis Sule dalam keterangan foto yang diunggah di instagramnya.

Perihal kasus Nunung, Sule pun mengaku tak menyangka dan kaget dengan partner kerjanya melakukan hal tersebut. Sule juga mengaku hanya bertemu Nunung ketika di studio program saja.

Simak Video "Nunung Lebih Aktif Pakai Sabu Ketimbang Sang Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4633808/nunung-ditangkap-karena-sabu-andre-dan-sule-kompak-unggah-foto-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nunung Ditangkap karena Sabu, Andre dan Sule Kompak Unggah Foto Ini - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.