Search

Ditangkap Bareng, Suami Sering Nasihati Nunung Tinggalkan Sabu - detikHot

Jakarta - Nunung ditangkap bersama suaminya di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan. Meski sama-sama menggunakan narkoba, suami kerap menasihati Nunung.

Hal itu disampaikan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Kepada polisi, Nunung menyampaikan sudah sering diingkatkan sang suami untuk berhenti menggunakan barang haram itu. Namun nasihat itu tidak diindahkan Nunung.

"Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvin.

Masih dari pemeriksaan, Nunung mengatakan kepada polisi sudah lama mencicipi sabu. Bahkan sang suami adalah pemakai jauh sebelum Nunung.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Calvin.

Video: Terungkap! Nunung Konsumsi Sabu Sejak 20 Tahun Lalu

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4633672/ditangkap-bareng-suami-sering-nasihati-nunung-tinggalkan-sabu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap Bareng, Suami Sering Nasihati Nunung Tinggalkan Sabu - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.