Search

Ini Alasan Barbie Kumalasari Minta Rey Utami Hapus Vlog 'Ikan Asin' - detikNews

Jakarta - Vlog 'ikan asin' yang menyeret Galih Ginanjar membuat Barbie Kumalasari khawatir. Barbie bahkan meminta Rey Utami menghapus vlog tersebut dari channel YouTube 'Rey Utami & Benua'.

"Intinya saya keberatan, itu saja," ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Sementara itu, pengacaranya, Rihat Hutabarat, menjelaskan kliennya bersikap kooperatif menjalani pemeriksaan tersebut. Pihaknya siap mengikuti proses hukum.

"Jadi kan sudah dikatakan masalah siap tidak siap, ini kan dari awal sudah commit, baik Galih maupun Kumala, pada hari ini bahwa akan mengikuti seluruh penyidik Polda Metro Jaya. Jadi apa pun itu akan diikuti," jelas Rihat.
Perkara nantinya apakah kliennya berpotensi menjadi tersangka dalam kasus ini, Rihat menyebut hal itu merupakan kewenangan penyidik.

"Jadi untuk kapasitas jadi tersangka atau bukan, itu penyidik yang memutuskan," imbuhnya.

Meski begitu, dia berharap kliennya tidak menjadi tersangka. "Ya mudah-mudahan saja tidak (tersangka) pihak dari Kumala maupun Galih," ucapnya.

Sejauh ini sudah ada 20 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Barbie Kumalasari. Salah satunya terkait proses pembuatan vlog 'ikan asin'.

"(Pemeriksaan) tidak terlepas dari proses pembuatan video YouTube itu dan isinya. Jadi poin itu saja," tukasnya.


(sam/mea)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.detik.com/berita/d-4619064/ini-alasan-barbie-kumalasari-minta-rey-utami-hapus-vlog-ikan-asin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Barbie Kumalasari Minta Rey Utami Hapus Vlog 'Ikan Asin' - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.