Search

Ikut Meriahkan Pernikahan Baim-Paula, Begini Pesan Kocak Para Sahabat

Ikut Meriahkan Pernikahan Baim-Paula, Begini Pesan Kocak Para Sahabat
Instagram

Baim-Paula resmi menikah, para sahabat mengirim pesan untuk pengantin baru.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya resmi menikah pada hari ini, Kamis (22/11) di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, tak terkecuali para sahabat Baim dan Paula.

Dalam hari bahagia Baim tersebut, terlihat beberapa artis yang ikut memeriahkan acara. Semua yang hadir dalam acara pernikahan Baim dan Paula, mulai dari keluarga hingga para sahabat pun turut berbahagia.

Terlihat sosok Lukman Sardi, Chico Jericho, dan Tio Pakusadewo. Para sahabat itu pun memberikan doa serta pesan mereka kepada pria 37 tahun itu.

Chico Jericho memberi selamat dan berpesan agar Baim mengurangi main game online. "Buat Baim, selamat atas pernikahannya dan semoga bahagia selalu. Ingat Im, kalau sudah nikah gamenya dikurangin. Nanti malah lupa sama istri,” ujar Chicco.

Mengamini apa yang diucapkan Chico, Lukman Sardi pun turut memberikan pesan yang tidak kalah kocak dengan apa yang dikatakan oleh suami Putri Marino tersebut. Ia berpesan agar Baim mengurangi main handphone karena Baim kebiasaan kalau sudah main sampai lupa orang.

"Iya betul, Baim itu kalau main di handphone suka lupa orang," kata Lukman. "Oh iya, satu lagi. Jangan berduaan terus sama kucing. Nanti lupa yang mana istrinya."

Tak ketinggalan, Tio Pakusadewo yang hadir juga berharap agar Baim selalu diberikan kekuatan untuk menjalani babak baru. Ia juga memberi wejangan bahwa kehidupan menjalani rumah tangga akan jauh berbeda karena sudah mempunyai pasangan, jadi harus saling pengertian.

"Kalau jomblo sama nikah itu beda. Menikah itu artinya kamu menjalani hidup yang benar-benar hidup," kata Tio. "Saling mengerti satu sama lain, tapi juga saya enggak bisa banyak kasih pesan karena bukan contoh yang baik. Hahha. Pokoknya jangan pernah takut untuk menjalani apa yang ada di depanmu sekarang."

Selain sahabat Baim, sahabat Paula juga memberikan pesan kepada Paula yang sudah berstatus sebagai istri orang. Terlihat sosok seperti Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ilmira Usmanova hingga Raline Shah.

Menurut Nadine, Paula telah menempuh perjalanan cinta yang cukup berliku. Hal itu juga berlaku untuk Baim Wong. Istri Dimas Anggara itu berharap agar hal-hal yang telah dialami oleh keduanya sebelum menikah bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup.

"Kayaknya mereka itu cintanya seperti roller coaster ya, berliku-liku gitu," tutur Nadine. "Ya semoga pengalaman lika-liku itu bisa dijadikan hikmah untuk kedepannya membangun sebuah rumah tangga yang rukun."

Sebagai sahabat Paula yang mempertemukan Baim dan Paula, Ilmira Usmanova mengaku lega. Akhirnya usahanya tidak sia-sia karena sahabatnya akhirnya menemukan pendamping hidup.

"Baim kan sahabat suamiku, Teuku Zacky dan Paula juga sahabatku," kata Ilmira. "Alhamdulillah mereka berdua bisa bersatu, akhirnya Paula enggak usah galau-galau lagi, sudah ada Baim ya."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233137.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Meriahkan Pernikahan Baim-Paula, Begini Pesan Kocak Para Sahabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.