Search

Adik Gading Marten Bantah Kakaknya Cerai Karena Selingkuh

Adik Gading Marten Bantah Kakaknya Cerai Karena Selingkuh
WowKeren/Fernando

Menanggapi kabar yang beredar, adik Gading Marten menegaskan perceraian kakanya bukan karena selingkuh.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi topik hangat dikalangan masyarakat. Sempat diisukan keduanya sama-sama berselingkuh, adik Gading Marten, Gibran, akhirnya ikut angkat bicara.

Ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta, Rabu (21/11), Gibran memastikan bahwa perceraian sang kakak tidak dilatarbelakangi perselingkuhan. Ia juga menghimbau para masyarakat dan pengguna media sosial untuk tidak begitu saja percaya dengan gosip yang beredar di luar sana. "Enggak lah," kata Gibran.

Ia juga menjelaskan bahwa Gading dan Gisel ingin berpisah dengan cara yang baik. Tidak ada perselisihan di antara keduanya.

Saat disinggung tentang hak asuh anak, Gibran memastikan bahwa tidak akan ada perebutan hak asuh anak. Sebab hingga gugatan cerai terdaftar, Gisel masih berhubungan baik dengan Gading.

Gempi juga masih mendapat perlakuan yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Belum ada perubahan tentang pengasuhan putri semata wayang Gading dan Gisel itu.

"Soal nantinya ada percekcokan soal Gempi bisa dipastikan enggak ada," tutur Gibran. "Mereka baik-baik saja."

Untuk urusan alasan perceraian, sampai saat ini Gibran memilih bungkam. Ia merasa tidak punya kapasitas untuk membicarakan hal itu. Gibran hanya berharap agar masalah yang dihadapi kakaknya cepat selesai. Gibran juga berharap agar kakaknya tetap kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan dalam rumah tangganya.

Selain itu, sebagai keluarga, ia juga menyayangkan kenapa perpisahan itu harus terjadi. Meskipun begitu, ia menghargai keputusan kakanya. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk Gading dan Gisel.

Menurutnya, langkah yang diambil kedua pasangan suami istri itu pasti sudah dipertimbangkan secara matang. Gibran juga meyakini bahwa Gading dan Gisel punya alasan tersendiri. "Mereka berdua sudah dewasa. Pasti keputusan itu dibuat matang-matang," tutupnya.

Seperti diketahui, Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan menurut kabar, Gisel sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak bulan Oktober lalu. Saat ini, gugatan Gisel sudah terdaftar dan tinggal menunggu jadwal sidang perdana.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233111.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Gading Marten Bantah Kakaknya Cerai Karena Selingkuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.