Search

Yang Bikin Loly Mau Pulang Bersama Nikita Mirzani Tanpa Syarat

TRIBUNNEWS.COM - Loly, putri sulung Nikita Mirzani, akhirnya mau pulang ke rumah setelah mendapatkan konseling dari Komnas Perlindungan Anak.

Awalnya Loly pergi dengan ayahnya atau suami pertama Niki, sapaan akrab Nikita, yang saat ini sudah bercerai. Loly juga menginap di rumah suami Niki, yakni Dipo Latief dan di kantor Komnas Perlindungan Anak.

Niki menegaskan, tidak ada sebuah persyaratan untuk bisa membawa pulang Loly dan berkumpul bersamanya dan juga Azqa.

"Masa pulang dengan syarat. Cinta saja, enggak pakai syarat," kata Nikita Mirzani usai jalani mediasi dengan Dipo Latief, di Kantor Komnas Anak Indonesia, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Baca: Si Sulung Takut Pulang, Ketua Komnas PA Sarankan Nikita Mirzani Jangan Marah Melulu

Meski sudah bisa membawa pulang, Niki menyerahkan kepada Loly mau pulang ke rumahnya atau ke rumah Dipo, di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Dari kemarin emang Loly enggak ada di sini (Komnas Anak). Semalam di rumah Mbak Elizabeth dua hari, kemarin di rumah Dipo. Sekarang enggak tahu dia mau di rumah siapa," ucap Nikita Mirzani.

Dipo yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan bahwa tidak ada syarat apapun untuk bisa mengembalikan Loly ke rumahnya bersama Niki.

"Enggak ada syarat atau perjanjian. Tapi kita akan sama sama melakukan terapi. Enggak semua dia salah, ya berjalan ajalah," ujar Dipo Latief.(*) 

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Tanpa Syarat, Loly Bisa Dibawa Pulang Nikita Mirzani"

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/01/yang-bikin-loly-mau-pulang-bersama-nikita-mirzani-tanpa-syarat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yang Bikin Loly Mau Pulang Bersama Nikita Mirzani Tanpa Syarat"

Post a Comment

Powered by Blogger.