Search

Diundang 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Kemunculan Nurrani 'Istri' Iqbaal di TV Banjir Kritik

Diundang 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Kemunculan Nurrani 'Istri' Iqbaal di TV Banjir Kritik

'Pagi-Pagi Pasti Happy' kembali membuat heboh karena mengundang Nurrani, wanita yang mengaku sebagi istri Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Sosok Nurrani yang mengaku-aku sebagai istri sah dari penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan tentu sudah tidak asing lagi. Berawal dari sebuah video menyanyikan "Lagi Syantik" untuk Iqbaal, Nurrani mulai terkenal di media sosial.

Tak disangka, gadis asal Palu, Sulawesi Tengah itu akhirnya diundang menjadi bintang tamu dalam program acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Senin (25/6). Nurrani tampil cantik memakai kerudung warna merah muda.

Saat hadir di program acara TransTV itu, Nurrani sangat percaya diri mengaku sebagai istri sah Iqbaal. Mendengar penyataan Nurrani, Nikita Mirzani melontarkan pertanyaan cukup kocak. "Nikahnya kira-kira di khayalan, di mimpi, apa di mana?" tanya Nikita. "Di khayalan-khayalan termanjah," sahut Nurrani sambil melihat ke arah atas.

Menariknya, Nurrani terlihat sempat deg-degan ketika terdengar suara wanita dalam sambungan telepon. Nikita dan Lee Jeong Hoon sempat menggoda Nurrani bahwa wanita tersebut adalah ibunda Iqbaal.

Wanita yang ditelepon saat itu adalah ibunda Nurrani, Anti. Ibunda Nurrani rupanya menyetujui bila sang putri "menikah" dengan Iqbaal. Anti menyebut mantan personel CJR itu sebagai pribadi yang baik.

Di akhir segmen, Nikita menyampaikan pesan untuk Nurrani. "Kayaknya abis ini banyak tawaran sinetron, FTV, ya aamiin. Mudah-mudahan ya bisa main film bareng Iqbaal," seru Nikita yang diamini Nurrani.

Episode "Pagi-Pagi Pasti Happy" menghadirkan Nurrani rupanya menarik perhatian warganet di media sosial. Terbukti, episode "P3H" yang diunggah ke YouTube itu menjadi video terpopuler urutan keempat.

Sayangnya, kemunculan Nurrani di layar kaca ditanggapi dingin oleh warganet. "Lucu yaa ngeliat org kayak gitu aja viral,dimasukin tv lagi (emoji tertawa).ini yg be*o siapa yaa?wkwkwk," komentar posi***kingTing kreatif macam apa ..masak kayak gitu di undang di acara tv..acara alay..;v," sambung faris***mi.

"Gak ada faedahnya ngundang beginian," tambah aan***lana. "Coba ngundang yg berkualitas dikit lah. Gak masalah ngundang dia, tapi kalau yg kayak gini bisa masuk tv gua yakin bakalan banyak penerus bangsa yg tingkahnya kayak gini demi terkenal dan pengen masuk tv. Apa kabar nasib bangsa?" ujar radit***endra.

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00214271.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diundang 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Kemunculan Nurrani 'Istri' Iqbaal di TV Banjir Kritik"

Post a Comment

Powered by Blogger.