Search

Sang Ayah Lebih Suka Kalau Siti Badriah Jadi Dokter Gigi, Bukan Penyanyi Dangdut

TRIBUNNEWS.COM – Lagu ‘Lagi Syantik’ belakangan ini memang sangat akrab ditelinga orang Indonesia.

Bahkan hampir di setiap tempat lagu Lagi Syantik ini sering di putar.

Lagu ‘Lagi Syantik’ ini di nyanyikan oleh penyanyi dangdut cantik, Siti Badriah.

Namun, menjadi pedangdut rupanya bukan cita-cita Siti Badriah sedari kecil.

Justru bapaknya sempat tidak menyetujui jika Sibad sapaan akrab Siti Badriah itu menjadi penyanyi dangdut.

Sewaktu kecil rupanya perempuan berusia 26 tahun itu mempunyai impian menjadi seorang dokter gigi.

"KalAU untuk jadi dokter gigi bener, bapak tuh dulu nggak setuju aku jadi penyanyi dangdut."

"Dulu waktu cabut gigi selalu dicabutin sama dokter, aku sering ngomong sama bapak ’aku pengin jadi dokter gigi deh’ itu sebelum aku nyemplung ke dangdut, diiyakan sama bapak," ungkap Siti Badriah saat Grid.ID temui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018).

Namun menjadi dokter gigi hanyalah sebatas angan-angan.

"Aku pindahkan namanya anak kecil ya masih labil, jadi aku pengin jadi penyanyi dangdut aja bapak nggak ngijinin, pokoknya jadi dokter aja jangan penyanyi dangdut," cerita Sibad.

Melihat berbagai penghargaan yang telah diterima oleh anaknya itu kini sang bapak pun tak menuntut profesi Siti Badriah dan menyerahkan keputusan sepenuhnya itu ditangan pelantun 'Lagi Syantik'. (Grid.ID, Dianita Anggraeni)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/26/sang-ayah-lebih-suka-kalau-siti-badriah-jadi-dokter-gigi-bukan-penyanyi-dangdut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sang Ayah Lebih Suka Kalau Siti Badriah Jadi Dokter Gigi, Bukan Penyanyi Dangdut"

Post a Comment

Powered by Blogger.