Search

Ratna Pandita merasa dicurangi Lucinta Luna sejak Desember 2017

Merdeka.com - Ratna Pandita sebagai pemilik hak paten Duo Bunga resmi mendepak Lucinta Luna. Hal itu dikarenakan Ratna merasa Lucinta dan managementnya berlaku curang perihal pekerjaan off air yang diterima.

BERITA TERKAIT

Ratna mengaku mulai adanya kejanggalan sejak Desember 2017. Ia merasa tidak pernah dilibatkan dalam pelbagai acara yang seharusnya diisi berdua.

"Sejak Desember 2017 saya sudah merasa dicurangi karena setiap menerima pekerjaan harusnya saya tahu. Tetapi saya nggak pernah dikasih jadwal. Teman saya sempat mau booking nggak bisa katanya full, tahunya sudah di-booking pihak lain tapi hanya Lucinta Luna saja," kata Ratna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Ratna menjelaskan hal ini bermula sejak management Duo Bunga diatur oleh Tiga Kingkong. Sebelumnya yang menangani bernama Citra namun tidak berlanjut karena Lucinta merasakan ada ketidakcocokan.

"Pertama kali management sama Citra tapi karena ada ketidakcocokan akhirnya bareng Tiga Kingkong. Karena Lucinta sudah kenal mereka dari lama jadi saya ikut aja. Tapi setelahnya saya malah merasa dikucilkan. Saya merasa ditikunglah istilahnya sama management dan Lucinta," imbuhnya.

Saat ini Ratna siap menghitung total kerugian atas sikap sewenang-wenang Lucinta Luna dan pihak management. "Belum dihitung tapi nanti akan saya kalkulasikan," tutupnya.

Sampai sekarang belum ada pernyataan dari pihak Lucinta soal ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang nasib Duo Bunga ke depannya!

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.merdeka.com/artis/ratna-pandita-merasa-dicurangi-lucinta-luna-sejak-desember-2017.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratna Pandita merasa dicurangi Lucinta Luna sejak Desember 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.