Search

Ussy Sulistiawaty Bersyukur Suaminya Bukan Raffi Ahmad!

Dream - Ussy Sulistyawati mengaku bersyukur menjadi istri Andhika Pratama. Dia juga tak pernah cemburu karena tak ada perempuan lain di hati sang suami.

Pengakuan itu disampaikan oleh Ussy saat diwawancara Ashanty terkait rumah tangganya dalam program Ngusix di channel Youtube The Hermansyah.

"Enggak sih, sampai hari ini sih enggak ada. Cuman pas hamil dulu namanya orang hamil kan suka sensitif aja kayak sibuk banget gitu, bukan karena orang lain," ujar Ussy, dikutip Dream, Selasa 26 Juni 2018.

Ngusix chanel Youtube The Hermansyah.

Ussy di program Ngusix channel Youtube The Hermansyah

Wanita 36 tahun ini menambahkan, Andhika Pratama merupakan suami yang mampu membuatnya nyaman. Berada di samping Andhika, tak pernah membuat Ussy sibuk melayani gosip miring.

"Karena Andhika berhasil membuat kamu nyaman jadi nggak pernah negebikin kamu terganggu dengan orang lain," timpal Ashanty.

Ussy pun merasa bersyukur, sebab suaminya bukanlah Raffi Ahmad, yang kerap diberitakan dekat dengan wanita.

"Ya pasti, mungkin kalau laki gue kayak Raffi Ahmad ya itu mungkin gue bakalan stres, kan ini bukan," sahut Ussy sambil tertawa kemudian meledek Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/ussy-sulistiawaty-bersyukur-suaminya-bukan-raffi-ahmad-180626k.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ussy Sulistiawaty Bersyukur Suaminya Bukan Raffi Ahmad!"

Post a Comment

Powered by Blogger.