Search

Jennifer Dunn hadapi sidang putusan narkoba dengan santai

Merdeka.com - Salah satu artis Jennifer Dunn yang beberapa waktu lalu ini terlibat kasus narkoba tampak hadir kembali pada sidang putusan. Selain karena kasus narkoba, beberapa waktu lalu Jedun memang sempat ramai diperbincangkan perihal kisah hidup pribadinya.Berikut ini adalah deretan foto Jedun saat masuki gedung untuk sidang dengan santainya!

BERITA TERKAIT

jennifer dunn 2018 kapanagi.com

Seperti yang diketahui, Jennifer Dunn memang sudah cukup lama menjalani masa tahanan di balik jeruji besi. Hal ini tentunya karena kasus Jennifer dunn pada beberapa waktu lalu. Kali ini narkoba kembali menjeratnya untuk menghadap ruang persidangan untuk kesekian kalinya. Hal ini merupakan kasus yang ketiga Jedun kedapatan konsumsi obat-obatan terlarang.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Selama berada di tahanan, pemberitaan soal Jedun memang tak ada habisnya. Di sisi lain, artis yang satu ini juga sudah menjalani sederet sidang soal kasus narkoba. Kini, sidang putusan yang menjerat Jedun pun baru saja digelar.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Pada hari Senin (25/6) ini, Jedun tampak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tiba sekitar pukul 13.20 WIB, Jedun terlihat mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Tak sendiri, ia juga terlihat hadir dengan beberapa tahanan lainnya.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Memasuki gedung dengan penjagaan petugas, wanita kelahiran kota Jakarta ini memang sempat menutupi wajahnya. Meski begitu, Jedun memang terlihat tentang saat berjalan masuk ruang tunggu tahanan.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Sikap santai Jedun pun semakin terlihat saat ia sudah berada dalam ruang tunggu bersama tahanan lainnya. Terlihat sedang duduk, sepertinya bintang yang satu ini tengah mendengarkan musik dari headset-nya.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Meski begitu, saat ditemui oleh para awak media, Jedun memang tak melontarkan satu patah kata pun. Yang jelas, saat berada di ruang tunggu Jedun terlihat santai dan tak ada rasa grogi serta takut yang terlihat.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Dalam sidang sebelumnya, wanita berusia 28 tahun ini dituntut hukuman 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Namun, pihak Jedun mengajukan pledoi (pembelaan) dengan alasan merupakan korban dari peredaran narkoba.

jennifer dunn 2018 kapanlagi.com

Seperti yang sempat ramai diberitakan, Jedun sendiri ditangkap oleh pihak berwajib di kediamannya pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Dalam penangkapan itu, pihak polisi menemukan barang bukti berupa alat hisap dengan sabu sisa pakai di dalamnya.

Calvijn selaku Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP pun menjelaskan, Jedun sempat memesan barang haram itu dengan harga Rp 850 ribu. "Awalnya minta 1 gram, tapi itu tanggal 30 Desember 2017. Namun barangnya belum ada, terkirim lah tanggal 31, itu pun hanya sebagian saja dan tanggal 31 (Desember) pagi itu di salah satu restoran fast food di Kemang. (Harganya) Rp 850 ribu, tapi karena pesenannya terlalu sedikit dia pesan lagi 0,6 gram yang tertangkap tangan itu," jelasnya.Menurut Calvijn, Jedun membeli sabu tersebut untuk konsumsi pribadi.

"Iya fakta kita temui dia pakai sendiri (sabu), dan enggak ada sisa-sisa sabu saat ditangkap," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.merdeka.com/artis/jennifer-dunn-hadapi-sidang-putusan-narkoba-dengan-santai.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn hadapi sidang putusan narkoba dengan santai"

Post a Comment

Powered by Blogger.