Search

Komentari Unggahan Instagram Maia Estianty, Yuni Shara Ungkap Nama Kekasih Maia?

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Ahmad Dhani tahun 2008 silam, Maia Estianty tak pernah sedikit pun menunjukkan kedekatannya secara serius dengan pria lain. Hingga saat ini dirinya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pengusaha kaya raya di bidang arloji mewah bernama Irwan Musrry.

Meski demikian Maia tetap saja enggan mengungkapkan sosok kekasihnya tersebut kepada publik. Di akun instagramnya Maia lebih sering mengunggah kebersamaan bersama ketiga puteranya.

Beberapa hari lalu Maia mengunggah foto sang anak Al Ghazali dan Yuni Shara. Tetapi postingan tersebut malah membuat warganet heboh karena komentar dari Yuni Shara.

Instagram Maia EstiantyInstagram Maia Estianty

Yuni mengomentari foto yang diunggah oleh Maia di akun Instagramnya tersebut. Namun yang menggelitik, komentar tersebut menuai asumsi yang menggambarkan jika Maia telah berubah status.

“Kenal @alghazali7 dari piyik, rambute gondrong... saiki wes gede, ganteng persis bundane plek ketiplek . Suwon Mai.... Salad solo ne Uenak, Tambah pinte masak nyonyah IM,” komentar Yuni di postingan Maia.

Komentar Yuni Shara © Instagram Maia EstiantyKomentar Yuni Shara © Instagram Maia Estianty

Sontak komentar tesebut langsung menjadi bahan bibir di kalangan netizen. Menurutmu gimana? Apakah maia memang sudah berpacaran dengan pria yang berinisial IM tersebut?

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/komentari-unggahan-instagram-maia-estianty-yuni-shara-ungkap-nama-kekasih-maia-a07e9f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentari Unggahan Instagram Maia Estianty, Yuni Shara Ungkap Nama Kekasih Maia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.