Search

Finalis Indonesian Idol 2018 Marion Jola Motivasi Generasi Muda NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Artis sekaligus finalis Indonesian Idol 2018 asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Marion Jola memotivasi para generasi muda agar terus mengembangkan bakat yang dimilikinya.

"Motivasi saya kepada generasi muda dan juga kepada semuanya, kalau punya bakat yang disukai dan diminati harus percaya diri untuk mencoba," kata artis jebolan Indonesia Idol itu.

Menurutnya, anak muda NTT tidak perlu takut untuk mencoba, sebab potensi yang dimiliki oleh anak NTT tidak kalah baiknya dengan anak dari luar NTT.

Baca: Marion Jola Blak-blakan Ungkap Alasan Selama Ini Bungkam Soal Video Viral Miripnya

Marion Jola mengatakan itu saat menghadiri acara penyerahan hadiah bagi para juara beberapa lomba di acara Bank NTT-REI Expo, Minggu (17/6/2018).

Pada kesempatan itu, Marion Jola juga mempromosikan single terbarunya yang berjudul " Jangan" yang dinyanyikan bersama Rayi RAN.

Marion Jola mengatakan, single terbarunya sudah dapat didengar oleh masyarakat NTT di semua platform musik Indonesia.

"Saya punya single terbaru, judulnya "Jangan" feat Rayi. Sudah dapat didengar di semua platform musik Indonesia," ungkap Marion.

Baca: Marion Jola :Jangan Malu Karena Anak NTT Tidak Kalah

Marion Jola juga mengatakan masyarakat NTT harus menonton video klipnya yang baru direlease pada tanggal 15 Juni 2018.

"Videonya sudah di-release tanggal 15 kemarin. Jangan lupa nonton. Makasih," kata artis yang masih berumur 18 tahun itu. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://kupang.tribunnews.com/2018/06/18/finalis-indonesian-idol-2018-marion-jola-motivasi-generasi-muda-ntt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Finalis Indonesian Idol 2018 Marion Jola Motivasi Generasi Muda NTT"

Post a Comment

Powered by Blogger.