Search

Ancaman Enji Untuk Disya: Jangan Somasi Atau Gua Yang Mati

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, kembali menjadi bahan berita dan lagi-lagi karena hubungannya dengan seorang wanita. Seorang bernama Disya Rosa, mengaku sudah hamil 8 bulan hasil hubungannya dengan Enji. Disya kemudian menggelar konferensi pers di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2018).

Disya memang mengaku selama ini pacaran dengan Enji dan sampai sekarang belum ada kata putus. Banyak yang bertanya kenapa Disya tak menikah saja dengan Enji. Single parent berusia 31 tahun ini kemudian menjelaskan alasannya.

"Karena awalnya belum ada putusan dia cerai sama istrinya. Dia bilang udah selesai, makanya dia bilang nikah siri aja," kata wanita yang berprofesi sebagai seorang MC dan event organizer ini.

Disya tak keluar rumah karena tutupi aib © KapanLagi.com®/Budy SantosoDisya tak keluar rumah karena tutupi aib © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Disya bilang dia kenal Enji dari temannya. Setelah itu mereka dekat karena saling suka. Selama pacaran dengan Enji, Disya tak pernah dikenalkan pada keluarga Enji. Tapi dia pernah ke rumah sang pacar dan bertemu dengan om dan sepupu Enji. Setelah hamil, Disya mengaku sudah tak pernah lagi menjadi MC. "Saya nggak pernah ngeMC lagi, bener di rumah, nggak keluar, namanya juga nutupin aib ya. Temen cuma beberapa aja yang tahu," kata ibu dua anak ini.

Disya bilang Enji masih marah dengannya gara-gara berita tentang mereka sudah banyak di dunia maya. Bukan cuma itu saja, Enji ternyata sempat memberikan ancaman kepada Disya gara-gara masalah mereka yang diketahui publik dan netizens.

"Dia sempat ngancem, 'Jangan somasi lagi. Biar yang nganter surat yang mati atau gua yang mati'," tutur Disya soal ancaman Enji padanya.

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ancaman-enji-untuk-disya-jangan-somasi-atau-gua-yang-mati-243021.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancaman Enji Untuk Disya: Jangan Somasi Atau Gua Yang Mati"

Post a Comment

Powered by Blogger.